BerandaLiga InggrisNgenes, Chelsea Ringsek Dihajar West Bromwich!

Ngenes, Chelsea Ringsek Dihajar West Bromwich!

Hasil mengecewakan diraih The Blues Chelsea saat menjamu West Bromwich Albion, Sabtu (3/4) petang WIB tadi. Mereka menyerah telak 2-5 atas tamunya!

Thiago Silva diusir wasit menit 29. Membuat chelsea yang telah unggul 1-0 berkat gol Christian Pulisic menit 27 harus timpang serangannya. Akibatnya, setelah Silva keluar tim WBA leluasa membombardir pertahanan tuan rumah.

Pahlawan mereka malam itu adalah Matheus Pereira dan Callum Robinson yang masing-masing mencetak dua gol. Satu gol lain disumbangkan oleh penyerangnya Mbaye Diagne pada menit 68.

Chelsea hanya sempat mengecilkan skor dari usaha winger nasional Mason Mount pada menit 71. Ini adalah kekalahan pertama Chelsea dalam 14 laga di bawah Thomas Tuchel. Kini mereka berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 51 poin dari 30 laga.

Chelsea 2 – 5 WBA

Goals: 1-0 Pulisic 27, 1-1 Pereira 45+2, 1-2 Pereira 45+4, 1-3 Robinson 63, 1-4 Diagne 68, 2-4 Mount 71, 2-5 Robinson 90+1

Bookings: Kovacic; Diagne

Sent off: Silva

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpillicueta, T. Silva, Zouma; R. James, Jorginho, M. Kovacic, Marcos Alonso; Ziyech, Pulisic; Werner

WBA (5-4-1): Johnstone; Furlong, O’Shea, Bartley, Ajayi, Townsend; M. Phillips, Yokushu, Maitlan-Niles, M. Pereira; M. Diagne

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini