BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNeymar Segera Tanda Tangani Kontrak Baru di PSG

Neymar Segera Tanda Tangani Kontrak Baru di PSG

Neymar kabarnya akan segera menandatangani perjanjian baru dengan Paris Saint-Germain pada akhir pekan ini, yang mengeliminasi kansnya untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan sang pemain asal Brasil telah dibicarakan sejak lama dan kepulangan ke Camp Nou tidak pernah jauh-jauh dari kemungkinan tersebut.

Sebelumnya, Neymar diklaim menunggu keputusan Barcelona soal memperpanjang kontrak Lionel Messi pada akhir musim ini, mengingat ia selalu ingin bermain bersama sang mega bintang.

Namun, L’Equipe mewartakan bahwa sang pemain berusia 29 tahun ini nampaknya akan tetap berseragam Les Parisien pada musim depan.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Neymar telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan PSG, dan pengumuman resmi sekaligus penandatanganannya akan segera dilaksanakan pada hari Sabtu (8/5) ini.

Sang pemain asal Brasil sudah mempersembahkan tiga titel Ligue 1 untuk PSG sejak dibeli dari Barcelona pada tahun 2017 silam. Namun ia mungkin akan mengakhiri musim ini tanpa gelar, mengingat tim asuhan Mauricio Pochettino juga sudah tersisih dari Liga Champions.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini