Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Neymar Jadi Prioritas Barcelona Dibanding Lautaro Martinez

Neymar Jadi Prioritas Barcelona Dibanding Lautaro Martinez

26 0

Neymar belakangan ini dikabarkan menjadi prioritas Barcelona. Hal ini disebutkan oleh legenda Barcelona, Rivaldo. Ia menyarankan agar memboyong Neymar terlebih dahulu dibanding lainnya.

Seperti diketahui, Barcelona saat ini tengah berburu penyerang baru. Mereka ingin pemain yang bisa meraih sejumlah prestasi. Salah satunya adalah Liga Champions.

Mereka juga menginginkan pengganti lini depan yang mulai uzur. Lionel Messi saat ini sudah berusia 32 tahun. Kemudian ada Luis Suarez yang berusia 33 tahun.

Sebenarnya Barcelona mempunyai sejumlah pengganti Suarez dan Messi. Seperti Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Selain itu ada Philippe Coutinho yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Namun ketiganya dinilai masih kurang mumpuni. Sehingga mereka ingin mendatangkan penyerang baru dengan kualitas wahid. Salah satu yang paling santer disebut adalah Neymar. Selain itu, Lautaro Martinez juga sempat dikaitkan dengan Barcelona.

Akan tetapi, Rivaldo menyarankan agar Neymar lebih diutamakan. Bahkan ia meminta Barcelona untuk mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya kembali.

Neymar Prioritas Barcelona

“Sejak lama saya berkata bahwa Neymar harus diutamakan. Mungkin meninggalkan Barcelona merupakan sebuah kesalahan baginya. Namun ada peluang untuk membawanya kembali. Bahkan Barca akan mendapat harga yang lebih murah. Sehingga, klub harus mendapatkan kesempatan itu,” buka Rivaldo yang dilansir dari Goal Internasional.

“Saat ini ia berusia 28 tahun. Ia masih memiliki banyak waktu untuk bermain bersama Barca. Ia juga menjadi pembelian yang sangat bagus. Sebab, ia adalah pemain yang sudah mengenal klub dan tahu tentang didalamnya. Selain itu, ia memiliki perbedaan dalam permainan,” imbuh Rivaldo.

“Bahkan ia selalu berbagi gol dan permainan dengan Lionel Messi. Hal tersebut akan membuatnya bisa menikmati permainan jika kembali ke klub.”

Lautaro Martinez Belum Cukup Berpengalaman

Rivaldo sendiri mengaku sangat kagum dengan Lautaro Martinez. Bahkan ia memberikan pujian kepada pemain asal Argentina tersebut. Namun menurutnya, ini bukan saat yang tepat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Legenda asal Brasil ini menyarankan agar Lautaro diboyong beberapa tahun ke depan. Usia 22 tahun menurutnya masih sangat muda. Ia mengatakan bahwa sang pemain belum memiliki pengalaman yang cukup.

“Belakangan ini terdapat kabar bahwa Barcelona tengah mempertimbangkan Lautaro Martinez. Saya pikir ia masih sangat muda. Memang ia memiliki penampilan yang sangat bagus. Namun usia 22 tahun masih belum cukup untuk mendapatkan banyak pengalaman,” jelas Rivaldo.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.