BerandaLiga InggrisNeymar Jadi Alasan PSG Enggan Lepas Mbappe

Neymar Jadi Alasan PSG Enggan Lepas Mbappe

Keharmonisan antara Neymar dan Kylian Mbappe sudah menjadi senjata bagi Paris Saint-Germain sejak keduanya bergabung musim panas 2017 silam. Neymar pun nampaknya sangat nyaman bermain dengan striker 22 tahun tersebut.

Terbukti dari laporan Diario AS yang menyatakan jika Mbappe menjadi jaminan dari PSG agar Neymar mau menandatangani kontrak baru. Sumber tersebut menyatakan jika Neymar akhirnya memperpanjang kontraknya hingga 2025 setelah kubu Les Parisiens berjanji akan mempertahankan Mbappe.

Hal ini yang menjelaskan ketegasan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi kala ditanya terkait masa depan Mbappe. Al-Khelaifi berani menjamin jika Mbappe masih akan memperkuat PSG dalam jangka waktu lama meskipun ada ketertarikan dari Real Madrid.

Tidak aneh jika Neymar ingin Mbappe tetap bermain bersamanya. Selain sudah mencetak 132 gol dan 61 assist untuk PSG sejak kedatangannya, Mbappe juga telah memberikan total 18 assist kepada Neymar sejauh ini.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini