Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Neymar Bantah Langgar Aturan Sosial Distancing

Neymar Bantah Langgar Aturan Sosial Distancing

49 0

Pemain andalan Paris Saint Germain, Neymar belakangan ini dikabarkan sengaja melanggar aturan sosial distancing. Sang pemain dikabarkan melanggar aturan menjaga jarak dengan orang lain. Hal ini terjadi di tengah merebaknya pandemi virus corona.

Seperti diketahui, saat ini memang Neymar tidak ada di Perancis. Pemain dikabarkan berada di kampung halamannya, Brazil. Sang pemain memutuskan untuk pulang dikarenakan situasi di Prancis sedang tidak kondusif .

Namun ketika pulang, aturan untuk menjaga jarak harus tetap dilakukan. Kemudian belakangan ini, sang pemain kedapatan berkumpul dengan sejumlah orang. Bahkan mereka berjemur bersama.

Tidak hanya itu saja, mereka juga melakukan sejumlah olahraga, seperti voli dan sepak bola. Terlebih lagi, momen tersebut diabadikan dan diunggah ke akun Instagram miliknya, @neymarjr.  Unggahan tersebut langsung membuat reaksi banyak orang. Para netizen langsung memberondong kolom komentar instagram tersebut dikarenakan neymar yang melanggar aturan.

Mengetahui kolom komentar semakin ramai, sang pemain lalu memberikan klarifikasi. Sang pemain membuat sebuah pernyataan melalui juru bicaranya. Kemudian  pernyataan tersebut di dipublikasikan oleh Globo Media Group.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak melanggar aturan. Sang pemain, menyatakan bahwa orang yang ada di dalam foto tersebut sudah ada sejak awal masa karantina.

Foto di Karantina

“Di dalam foto itu, menunjukkan bahwa Neymar bersama orang-orang dalam karantina. Bahkan foto tersebut diambil sejak awal masa karantina. Mereka juga berpergian bersama Neymar dari Prancis ke Brazil,” buka agen Neymar.

“Dia mendatangkan orang-orang agar bersama di karantina selama 14 Hari. Kemudian setelah itu, baru mereka bergabung dengan keluarganya masing-masing ,” imbuh sang agen.

Sementara itu, dalam pernyataan tersebut juga menambahkan bahwa Neymar juga menerima orang lain. Namun, orang lain yang dimaksud tersebut adalah semua keluarganya.

Tolak Pertemuan

Mulai dari putranya yang bernama Davi Lucca. Bahkan, mantan pemain Barcelona tersebut menghindari pertemuan dalam beberapa acara. Ia juga menghindari pertemuan dengan neneknya, ibunya, saudara perempuannya, dan kerabat lain.

“Ketika itu, rumah tempat pemain sudah sepenuhnya isolasi dan terkarantina. Kemungkinan besar, dia merasakan kedamaian dan ketenangan dalam melanjutkan latihan.”

“Namun setelah itu, Neymar tetap melanjutkan latihan harianya. Hal tersebut dilakukan supaya mencegah cidera dan tetap menjaga kebugarannya. Selama berlatih di rumah, dia dipandu oleh pelatih Ricardo Rosa. Dia juga menantikan akhir dari masa yang menyedihkan ini, selain itu dia ingin melihat manusia kembali bekerja,” jelaskan sang agen.

 

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.