Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Neymar Apresiasi Tenaga Medis yang Melawan Virus Corona

Neymar Apresiasi Tenaga Medis yang Melawan Virus Corona

23 0

Pandemi virus corona semakin hari semakin merebak ke banyak wilayah. Bahkan hampir seluruh dunia sudah memberi lampu merah pada virus tersebut. Eropa saat ini menjadi bagian yang paling rentan terjangkit virus corona.

Hal tersebut membuat banyak orang memberikan simpati kepada para korban. Selain itu, tenaga medis yang berjuang di garis terdepan juga patut diacungi jempol. Mereka berusaha sekuat tenaga untuk melawan virus corona.

Pemain andalan Paris Saint Germain, Neymar juga demikian. Ia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tenaga medis. Menurutnya, tenaga medis tersebut berjuang keras untuk menyembuhkan pasien positif virus corona.

Seperti diketahui, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan bahwa virus corona atau COVID-19 sebagai pandemi global. Berdasar catatan dari John Hopkins University, kini terdaat 250 ribu lebih pasien di seluruh dunia. Bahkan banyak juga yang meninggal dunia dikarenakan virus tersebut.

Selain itu, dari data para korban tidak sedikit yang berasal dari para pejuang. Mulai dari dokter, perawat, dan petugas rumah sakit. Mereka terjangkit virus dikarenakan terinfeksi dari pasien yang dirawatnya. Meski demikian, para tenaga medis di seluruh dunia terus berjuang.

Mereka membantu para pasien agar bisa sembuh dari virus corona. Hal tersebut membuat mereka mendapat apresiasi dari banyak orang. Berbagai ucapan terima kasih juga mereka terima atas perjuangannya dalam menangani pasien.

Sementara itu, Neymar juga terlihat memberikan apresiasi. Mantan pemain Barcelona tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada perawat, dokter, dan petugas rumah sakit. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan video di Instagam pribadinya.

Apresiasi Tenaga Medis

Pemain asal Brasil tersebut mengunggah video ucapan terima kasih. Dalam video tersebut, sang pemain hanya berdiri dan memberikan tepuk tangan. Kemudian dalam keterangannya tersebut bertuliskan pesan mengharukan.

“Berikan tepuk tangan yang meriah kepada semua tenaga profesional kesehatan. Terima kasih telah mempertaruhkan nyawamu #StayHome.” Tulis Neymar di Instagram pribadinya.

Neymar Pulang Kampung

Sontak, unggahan tersebut langsung mendapat respon dari warganet. Mereka memberikan pujian kepada Neymar atas apresiasinya. Bahkan video tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebh dari 9 juta.

Sementara itu, pemain berusia 28 tahun tersebut saat ini diketahui berada di kampung halamannya. Bahkan ia pulang ke Brasil sebelum Prancis di lockdown (Selasa, 17/03/2020). Ia memilih untuk berada di rumah dahulu untuk menghindari penyakit tersebut.

Belum diketahui kapan Neymar akan terbang ke Prancis. Namun yang jelas menunggu kondisi semuanya pulih. Sebab, di Brasil tengah ramai diberlakukan lockdown.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.