Newcastle United Inginkan Mauro Icardi di Musim Dingin 2022

0
23

Barisan pemain top tidak henti-hentinya dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United. Hal ini menyusul akuisisi yang dilakukan oleh Saudi Arabia Public Investment Fund yang membeli Newcastle dari Mike Ashley seharga 305 juta pound. Apalagi The Magpies dikabarkan punya dana belanja 190 juta pound untuk Januari 2022.

Setelah sebelumnya dikabarkan menginginkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, kini menurut laporan dari Telegraph, Newcastle diklaim juga ingin mencoba untuk merekrut striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi pada Januari 2022. Kubu Newcastle diklaim siap untuk bersaing dengan Juventus dan Tottenham.

Icardi sendiri berpeluang bisa digoda untuk bergabung dengan tawaran yang tepat. Kendati Newcastle saat ini masih terseok-seok di papan bawah Liga Inggris, namun Icardi bisa menjadi bintang di St. Jame’s Park. Apalagi posisinya di tim utama PSG sudah tersisih seiring dengan kehadiran Lionel Messi di musim panas 2021 silam.

Jika bergabung dengan Newcastle, Icardi pastinya diharapkan memberi peningkatan dibanding para striker The Magpies saat ini: Callum Wilson, Joelinton dan Dwight Gayle. Pasalnya ketiga nama di atas baru menorehkan total dua gol sejauh ini. Seretnya keran gol para penyerang menjadi salah satu alasan Newcastle masih duduk di posisi ke-19 klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-7.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini