Newcastle Mendadak Kaya, Antonio Conte Gabung?

0
28
Conte
Sempre Inter

Newcastle United bisa menggaet pelatih kelas atas setelah pengambilalihan terselesaikan, dan nama Antonio Conte masuk dalam bursa.

Pangeran Salman, lewat sebuah konsorsium asal Arab Saudi, telah resmi mengambil alih The Magpies seharga 300 juta poundsterling pada pekan ini, dan hal pertama yang akan mereka ubah kabarnya adalah pelatih.

Steve Bruce berada di ujung tanduk setelah hanya mempersembahkan tiga poin, tanpa kemenangan dari tujuh pertandingan pembuka Premier League, dan kini Newcastle tersesat di peringkat ke-19 klasemen sementara.

La Gazzetta dello Sport mengaitkan tim asal Tyneside tersebut dengan Conte, yang sudah menganggur sejak sepakat meninggalkan Inter Milan pada bulan Mei lalu.

Conte mempersembahkan sebuah Scudetto yang mengakhiri dominasi Juventus di Serie A pada akhir musim lalu, namun masalah keuangan membuat ia harus hengkang.

Kembali ke Inggris akan terasa familiar untuk pelatih berusia 52 tahun ini, yang sebelumnya pernah melatih Chelsea selama dua tahun, dengan merengkuh sebuah trofi Premier League dan sebuah Piala FA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini