Neville: Ronaldo Pulang, MU Belum Tentu Juara

0
35
ronaldo
sports life tale

Legenda Manchester United, Gary Neville mengatakan bahwa kepulangan Cristiano Ronaldo tidak menjadi garansi pasti untuk mantan klubnya menjuarai Liga Inggris musim 2021/2022.

Mantan pemain yang sekarang jadi komentator itu menjelaskan pendapatnya itu. Dia meyakini bahwa ada beberapa tim yang lebih kuat dari skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya rasa masih ada satu atau dua klub yang lebih baik dari Man United. Kedatangan Cristiano membuat MU lebih kuat? Tentu saja, tapi itu belum cukup,” kata Neville dinukil dari Daily Mail.

“Sekarang jika kita melihat bursa transfer musim panas kemarin. Para pemain, pelatih dan klub-klub peserta benar-benar kuat. Mungkin Liga Inggris musim ini adalah yang terkuat sejak era 2000an. Akan sulit untuk MU juara musim ini,” jelasnya.

Kepulangan Ronaldo dari Juventus ke Old Trafford diumumkan jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Klub menggelontorkan nilai transfer mencapai 25 juta poundsterling ditambah sejumlah bonus demi memulangkan kapten Timnas Portugal itu.

Ronaldo menjadi pemain bintang ketiga yang didatangkan Man United di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sebelumnya mereka mengamankan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho serta bek tengah Real Madrid, Raphael Varane.

Jika melihat komposisi skuat, sebenarnya skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer cukup kuat untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Apalagi Ronaldo termasuk sosok penyerang yang menggaransi setidaknya cetak 20 gol setiap musimnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini