Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Nerazzurri mengincar Pemain bek Chelsea

Nerazzurri mengincar Pemain bek Chelsea

21 0
Nerazzurri mengincar Pemain bek Chelsea

Tribunbola – Nerazzurri lanjut beres-beres demi mempersiapkan tim Inter Milan sebagai lebih bagus lagi di musim ini. Selepas memperoleh sejumlah pemain baru semacam Christian Eriksen, Victor Moses, dan Ashley Young di jendela transfer musim dingin lalu.

Inter Milan saat ini lagi dilibatkan dengan satu pemain Premiar League. Dilansir dari situs Football Espana pada Jum’at 06-03-2020, Nerazzurri dikabarkan sedang memasang minat pihaknya terhadap Marcos Alonso lini pertahanan The Blues.

Pihak Inter Milan dirumorkan sudah mempersiapkan modal sampai 30 juta euro atau sekitar 472 Miliar rupiah demi pemain bek yang berusia 29 tahun tersebut. Source yang persis pun mengatakan jika Antonio Conte sebagai manajer pelatih Inter Milan sebenarnya punya agenda buat membawa Marcos Alonso di jendela transfer musim panas nanti.

Namun, upaya Nerazzurri untuk membawa pemain bek yang berasal Spanyol tersebut tentu tidak gampang. Perjanjian Marcos Alonso bersama Chelsea baru bakal selesai sampai Juni tahun 2023, tetapi di posisi lain kubu The Blues pun ibaratnya tidak berkeberatan akan melepaskan pemain beknya tersebut dan memikirkan usianya yang sudah tidak muda lagi.

Marcos Alonso adalah pemain utama di tim sekarang, dia sudah membantu The Blues dari musim 2016-2017. Pemain Bek asal Spanyol sudah membawa Chelsea menjuarai Liga Eropa serta Liga Inggris.

Tetapi sekarang posisinya sudah diganti dengan munculnya Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso anyar bermain total 10 laga dengan Chelsea di Premier League saat ini.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.