Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Negosiasi Ter Stegen Mandek, Apa Penyebabnya?

Negosiasi Ter Stegen Mandek, Apa Penyebabnya?

25 0

Hampir semua kompetisi sepak bola saat ini dihentikan, namun hal itu tidak membuat raksasa Spanyol Barcelona berhenti untuk bekerja keras mempertahankan para pemain nya. Termasuk kiper andalan mereka Marc-Andre ter Stegen. Di sisa musim ini, perpanjangan kontrak penjaga gawang asal Jerman itu menjadi fokus Blaugrana.

Melansir Sport kubu Barca saat ini tengah aktif berhubungan dengan sang agen pemain Gerd Vom Bruch. Mereka melakukan nego melalui video call, akan tetapi diketahui bahwa negosiasi kedua belah pihak masih jauh dari kata sepakat.

Di pihak sang kiper, mereka menginginkan kenaikan gaji yang tinggi. Setidak nya dua kali lipat yang diperoleh saat ini, sebab ia merasa bahwa peran nya di tim sangat penting. Hal itu memang terbukti sebab sudah sangats sering kiper 28 tahun itu berulang kali menyelamatkan Barca dari kekalahan dengan penyelamatan nya.

Hal itu membuat pihak klub harus bekerja keras demi meyakinkan Ter Stegen, artinya mereka harus menyiapkan angka yang tidak sedikit bagi sang pemain.

Sudah Beberapa Kali Bertemu

Menurut sumber yang sama menyebutkan jika pihak Ter Stegen dan Barca sudah melakukan pertemuan berulang kali, keinginan sang kiper yang meminta kenaikan gaji dua kali lipat pun harus difikirkan oleh pihak Barca, sebab keadaan finansial mereka saat ini juga tidak terlalu bagus.

Namun yang menjadi kabar bagus adalah, berlaku nya kontrak anyar itu seandainya terjadi mulai akan aktif setelah tahun keuangan depan. Jadi jika kedua pihak sepakat, tidak langsung serta merta sang kiper mendapatkan upah seperti pada kontrak.

Kiper asal Jerman ini meminta bahwa upah nya hanya akan kalah dari bintang utama tim Lionel Messi, ia meminta gaji sebesar 10 juta Euro dalah satu musim ditambah dengan beberapa bonus lain nya.

Belum Sepakat

Barca sendiri bukannya belum menyodorkan proposal baru, namun kabar nya Ter Stegen sudah beberapa kali menolak proposal tersebut meski gaji nya sudah dinaikan sesuai dengan perkembangan nya di tim. Bahkan Ter Stegen hanya ingin permintaan nya itu diturui oleh pihak klub.

Mantan  pemain Monchengladbac ini pun merasa bahwa dirinya memang salah satu pilar penting bagi Braca, sehingga ia akan melakukan negosiasi yang a lot. Ia tidak akan mebuat keputusan yang berbeda. Sebab Barca memang tidak memiliki pilihan lain untuk bisa mempertahankan kiper andalan nya itu.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.