BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanNegosiasi Kontrak Mandeg, Coman Mendekat ke Liga Inggris

Negosiasi Kontrak Mandeg, Coman Mendekat ke Liga Inggris

Nampaknya pelatih anyar Bayern, Julian Nagelsmann harus mulai mencari winger anyar. Hal tersebut seiring dengan stagnasi yang terjadi dalam negosiasi kontrak baru antara Bayern dengan penyerang Prancis, Kingsley Coman.

Laporan dari Bild mengabarkan jika perwakilan Coman merasa kecewa dengan nominal gaji yang diajukan Bayern. Berapapun nilainya, yang pasti jumlah tersebut jauh dari angka 16-17 juta euro per musim yang diminta oleh Coman. Angka itu sendiri hampir dua kali lipat dari gaji yang diterima Coman saat ini.

Alhasil Coman dan sang ayah, Christian, telah memberikan lampu hijau bagi sang agen, Pini Zahavi untuk membuka komunikasi dengan klub-klub Liga Inggris. Raksasa Inggris, Man United dikabarkan sebagai salah satu peminat seiring dengan Daniel James yang isunya akan dilepas musim depan.

Penampilan Coman yang cenderung naik turun nampaknya menjadi alasan Bayern enggan memberikannya gaji tinggi. Musim 2020/21 ini dirinya hanya mencetak delapan gol dari 39 pertandingan di semua kompetisi.

 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini