Negosiasi Alot dengan Barca, Moriba Menuju ke Leipzig

0
32
Moriba
Twitter

Ilaix Moriba kabarnya sedang menuju ke RB Leipzig, seiring dengan negosiasi perpanjangan kontrak yang alot dengan Barcelona.

Sang gelandang baru menunjukkan tajinya pada musim lalu, dengan bersinar di bawah asuhan Ronald Koeman, namun kontraknya yang tinggal menyisakan semusim perlu diperpanjang segera.

Barca sudah memberikan penawaran pada musim panas ini, yang ditolak oleh pihak sang pemain. Itu membuat Koeman meradang dan mengindikasikan bahwa pemain lulusan akademi La Masia itu tidak akan bisa lanjut untuk musim ini, seiring dengan penolakannya tersebut.

Dengan masalah keuangan yang membelit Barcelona, Presiden Joan Laporta pun takkan keberatan untuk menjual siapa pun yang menarik perhatian klub lain demi membebaskan klubnya dari utang-utang yang disebabkan oleh manajemen Josep Maria Bartomeu.

Menurut kabar dari Marca, La Blaugrana dikabarkan mematok mahar senilai 15 juta euro untuk gelandang berusia 18 tahun ini, dan pada saat ini, Leipzig sudah mengutarakan minatnya.

Lebih lanjut, surat kabar asal Spanyol itu mengatakan bahwa negosiasi masih berlangsung pada saat ini, dan bisa segera terselesaikan sebelum bursa transfer ditutup.

Di sisi lain, Koeman tidak akan kesulitan karena dia memiliki para gelandang muda lain yang siap bersinar jika diberikan kesempatan, seperti Riqui Puig, Yusuf Demir, dan Nico Gonzalez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini