BerandaLiga ItaliaNedved Tepis Rumor Pirlo Segera Dipecat

Nedved Tepis Rumor Pirlo Segera Dipecat

Pavel Nedved menepis kabar Andrea Pirlo akan didepak dari kursi pelatih Juventus di musim ini. Bukan hanya itu saja, wakil presiden Juventus itu bahkan berani memberikan garansi 100 persen Pirlo akan tetap menukangi timnya di musim depan.

“Andrea masih dan akan menjadi pelatih Juventus, itu 100 persen pasti,” tegas Nedved kepada DAZN.

Penegasan tersebut diutarakannya setelah berkembang spekulasi pemecatan pada Pirlo, menyusul hasil kurang mengesankan timnya di musim ini. Selain gagal di Liga Champions, Juventus juga terancam tak bisa meraih scudetto Serie A Italia di musim ini karena hanya bisa menduduki peringkat empat klasemen sementara hingga pekan ini.

Ditegaskan Nedved, pihak klub melihat Pirlo sebagai pelatih penuh potensi. Selain itu, ada komitmen antara pihak klub dan Pirlo mengenai proyek yang mereka jalani saat ini.

“Kami tahu akan ada kesulitan yang dihadapi. Kami ingin lebih baik dari ini dan belum bisa meraihnya, tapi kesulitan yang ada sudah diprediksi. Kami sangat tenang. Kami sudah berada di jalur yang kami inginkan, dan kami akan bertahan di sana. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pelatih hebat,” tandas Nedved.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini