Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ndombele Dalam Pantauan Barcelona

Ndombele Dalam Pantauan Barcelona

30 0

Sejumlah spekulasi tentang pemain yang masuk dalam daftar pembelian Barcelona semakin banyak saat ini. Dan berita terbaru, Blaugrana kini telah membuka peluang untuk membajak gelandang Tottenham Hotspurs, Tanguy Ndombele.

Ndombele merupakan pemain yang beberapa musim lalu bersinar bersama Lyon. Menjadi pemain yang disebut sebagai the next N’Golo Kante oleh beberapa pihak. Namanya pun semain dikaitkan dengan beberapa tim besar dunia.

Bahkan dalam musim kemarin, duo Manchester juga tengah memantaunya saat masih di Lyon. Real Madrid dan Juventus juga berniat membelinya. Namun hal terduga datang, Ndombele memilih Tottenham. Klub Liga Inggris tersebut menebus Ndombele dengan nilai 60 juta euro.

Musim Sulit Bagi Ndombele

Ndombele yang merencanakan masa depan yang bisa cemerlang bersama Tottenham Hotspur ternyata di luar pemikirannya. Musim pertama dia jalankan sejarah tidak ideal dan bahkan masih sulit membawa tim untuk bersaing di papan atas klasemen.

Sejumlah cidera yang dia dapatkan juga menghambat performanya. Meskipun sudah mengoleksi 27 kali pertandingan bersama Tottenham, namun pemain tidak mendapatkan posisi starter. Hanya masuk sebagai pemain pengganti dan sering diparkir di bangku cadangan.

Jose Mourinho yang menjadi pelatih Tottenham juga mengkritik penampilan Ndombele. Hal inilah yang membuat dia memikirkan ulang masa depannya pada musim panas nanti. Situasi memang tidak menentu dan hal ini dipastikan akan merusak gaya penampilan Ndombele.

Ndombele Cocok di Barcelona

Situasi yang tidak menentu bersama Tottenham Hotspur membuat Barcelona bergerak untuk menggoda Ndombele. Bahkan mereka juga telah mengupayakan dana segar untuk mengangkut sang pemain pada bursa nanti.

Barcelona sendiri saat ini sedang mencari pemain yang bisa diposisikan sebagai gelandang box to box. Makanya Quique Setien menganggap Ndombele merupakan pilihan tepat dalam skuadnya kedepan. Apalagi usianya yang masih belia memberikan potensi jika Barca akan bisa memanfaatkan di beberapa musim kedepan.

Meskipun kontrak Ndombele masih aktif sampai 2025 nanti, situasi yang tidak menentu tentu saja membuat dia memikirkan ulang masa depannya. Ada kabar jika pihak Tottenham juga memiliki kemungkinan besar menguangkannya pada bursa ini.

Entah berapa harga yang akan ditebus oleh Barcelona dalam menghadirkan Ndombele. Namun diyakini jika angka sama akan dipersiapkan dalam menebus klausul penjualan pria Prancis itu.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.