BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNasib Moise Kean di PSG Tergantung Kepada Everton

Nasib Moise Kean di PSG Tergantung Kepada Everton

Nasib striker muda Italia, Moise Kean musim depan masih belum jelas. Kendati menjalani masa peminjaman yang sukses bersama Paris Saint-Germain sepanjang 2020/21, dirinya harus kembali ke Everton selepas 30 Juni.

Akan tetapi menurut laporan Mirror, kubu PSG dikabarkan masih berupaya untuk mempertahankan Kean di Parc des Princes musim depan. Namun bukan secara permanen, melainkan sebagai pinjaman. Nilai transfer Kean sendiri dipatok di angka 40 juta pound jika ingin dipermanenkan.

Sumber yang sama juga menyatakan apabila Everton selaku klub pemilik Kean, belum mengambil sikap terkait masa depan pemain 21 tahun tersebut. Hal tersebut sehubungan dengan masih kosongnya posisi manajer The Toffees sepeninggal Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid.

Kembali ke Everton nampaknya tidak akan menjadi preferensi dari Kean. Pasalnya bersama Everton di musim 2019/20 silam dia hanya dipercaya tampil sebagaiĀ starterĀ di delapan laga di semua kompetisi, alhasil dia hanya menorehkan empat gol. Sedangkan bersama PSG di musim 2020/21 dia diberi kesempatan sebagai starterĀ di 28 laga dengan torehan 19 gol.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini