Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Nasib Gonzalo Higuain Bersama SI Nyonya Tua

Nasib Gonzalo Higuain Bersama SI Nyonya Tua

83 0

Masa depan karir Higuain sudah mendapatkan titik terang saat ini. Sempat menjadi pemain AC Milan dan Chelsea dengan status pemain pinjaman, Higuain kembali memperkuat skuat Si Nyonya Tua pada musim panas tahun lalu. Bersama dengan Juventus, Higuain baru baru ini mendapatkan tawaran kontrak barunya.

Meski sebelumnya kuat kabar beredar Gonzalo Higuain mencari klub lain yang bisa memberikannya jam terbang lebih. Karena sebelumnya bersama skuat Maurizio Sarri, Higuain hanya menjadi opsi rotasi. Hal tersebut yang membuat kabar hengkangnya menguat pada musim panas nanti.

Pendapat berbeda datang dari Calciomercato yang membeberkan bahwa pihak Juventus tidak ingin berpisah dengan Higuain. Oleh karena itu mereka memberikan penawaran kontrak baru agar striker 32 tahun tersebut tetap bertahan.

Calciomercato juga menambahkan alasan kuat juga berasal dari manajer Juventus, Maurizio Sarri. Sarri menilai Higuain adalah sosok striker yang masih sangat berguna. Bahkan menurut Sarri, catatan performa Gonzalo Higuain pada musim ini tidak terlalu buruk.

Namun status salah satu pemain dengan gaji termahal harus dilepas oleh Higuain untuk memperpanjang kontraknya. Pihak manajemen Juventus memberikan tawaran kontrak dengan durasi yang lebih panjang. Namun imbasnya gaji sang striker tersebut menjadi lebih kecil dibandingkan kontrak sebelumnya.

Tinggalkan Karantina Demi Ibunya

Baru baru ini Gonzalo Higuain dikabarkan meninggalkan Italia bersama rekannya Rodrigo Bentacur. Perlu diketahui saat ini wabah virus corona di Italia terus meningkat. Dan pemerintah Italia memberlakukan karantina termasuk seluruh pemain Juventus. Tentu sudah seharusnya Gonzalo Higuain menjalani proses karantina yang ada.

Namun menurut kabar yang beredar, Higuain menjelaskan bahwa dirinya sudah mendapatkan izin dari pihak Juventus. Dirinya kembali ke Argentina untuk menjenguk ibunya yang saat ini dalam kondisi sakit keras. Bahkan kubu Bianconeri juga memberikan pelayanan jet pribadi untuk sang striker agar bisa kembali ke Argentina.

Meningkatnya angka yang terjangkit di Italia membuat pemerintah waspada dan memberlakukan karantina yang ketat. Bahkan 2 pemain asuhan Maurizio Sarri yaitu Daniele Rugani dan Blaise Matuidi dinyatakan positif terjangkit.

Sebelum bisa meninggalkan Italia bahkan Gonzalo Higuain sempat diberhentikan oleh polisi di bandara setempat. Kemudian striker 32 tahun tersebut memberikan penjelasan dan menunjukkan surat hasil dua kali tesnya. Diketahui hasil tes dua kali Gonzalo Higuain menunjukkan negatif virus Corona.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.