Nangis, Umtiti: Jangan Pecat Gue, Barcelona!

0
29
umtiti
barca blaugranes

Menangis, menjelaskan kondisinya dan memohon untuk diberi kesempatan, itulah yang dilakukan Samuel Umtiti dalam pertemuan terakhir dengan direksi klub Barcelona.

Dalam pertemuan yang dilaporkan oleh Marca, yang dihadiri oleh jajaran direksi klub, termasuk Presiden Barcelona, Joan Laporta, bek berusia 27 tahun itu diminta untuk menjelaskan kondisinya.

Saat menjelaskan kondisinya yang memang sangat terpuruk dua musim terakhir, Umtiti bahkan sampai menangis. Dirinya memohon-mohon agar Barca tidak melepasnya sekarang.

Joan Laporta pun memahami kesedihan yang dialami oleh sang pemain. Dia pun dilaporkan bersedia memberi kesempatan sekali lagi dan akan berbicara kepada Ronald Koeman.

Kita semua tahu bahwa Barcelona ingin melepas sang defender untuk merampingkan skuat sekaligus beban finansial klub dalam hal gaji pemain.

Dia menjadi salah satu daftar teratas yang dijual karena gajinya cukup menguras kantung Barcelona, antara delapan dan sembilan juta euro per tahun.

Hanya saja, bek berkebangsaan Prancis itu sendiri masih belum ingin meninggalkan Barcelona di musim ini. Dirinya masih ingin menghormati kontraknya bersama klub dan berharap bisa menunjukkan kembali kemampuannya di tim utama.

Sejak tiba dari Lyon pada musim panas 2016 lalu, Umtiti baru mencatat 132 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini