Musim ini, Lingard akan Bawa Man United Jadi Juara

0
24
Lingard
Twitter

Jesse Lingard menaruh keyakinan bahwa skuat Manchester United mumpuni untuk menjadi juara pada musim ini, yang baru berjalan sebulan, dengan melakoni enam pertandingan saja.

The Red Devils merengkuh kemenangan keempat dari lima pertandingan pembuka Premier League pada musim ini, setelah Lingard mencetak gol kemenangan atas West Ham United pada Minggu (19/9) kemarin malam WIB, untuk mengamankan skor 2-1.

Ia percaya bahwa musim ini akan menjadi akhir penantian United untuk meraih trofi pertamanya sejak tahun 2017, dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sedang memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 poin, bersama dengan Liverpool dan juga Chelsea.

“Anda selalu harus mengawali musim dengan baik dan membuat pernyataan kepada tim-tim lainnya dan itulah yang sedang kami lakukan pada saat ini,” kata Lingard kepada MUTV.

“Tujuannya adalah tentu untuk memenangkan sebuah trofi pada musim ini dan saya pikir kami punya kedalaman skuat yang tepat untuk melakukan itu. Talentanya, semua orang lapar untuk bermain dan semuanya bekerja keras untuk berlatih demi dibawa kepada matchday. Semua orang selalu siap untuk bermain jadi para pengganti pun siap untuk memberikan perbedaan.”

Setelah ini, Si Setan Merah akan bertemu lagi dengan The Hammers di Piala EFL pada Kamis (23/9) dini hari WIB, namun laga akan dimainkan di Old Trafford.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini