Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Muricy Ramalho : Neymar Tidak Berkembang Di Ligue 1 Prancis

Muricy Ramalho : Neymar Tidak Berkembang Di Ligue 1 Prancis

28 0
Muricy Ramalho : Neymar Tidak Berkembang Di Ligue 1 Prancis

Tribunbola – Penyerang asal Brazil Neymar da Silva,selalu di rumorkan bahwa dia mau banget pergi dari klubnya,Paris Saint Germain itu.

Eks pelatih Neymar di Santos, Muricy Ramalho pun mengatakan maka sang pemain sebetulnya menyesal bergabung dengan Paris Saint Germain.

Bagi Muricy Ramalho,Ligue 1 Prancis punya kelas yang buruk,sampai keadaan itu yang membuat Neymar Jr tidak berkembang. Neymar Jr sebenarnya bisa membuat banyak gol Di Ligue 1 Prancis bersama PSG,tetapi saat bermain di Liga Champions PSG kerap kalah.

Kondisi itu lah yang dilihat Ramalho membuat Neymar Jr kecewa sebab sang pemain tidak bisa serius kompetitif di level teratas. Hal tersebut tentunya lain dengan Neymar Jr berada di Bercelona.

Pada saat bersama Barcelona,Neymar Jr terus dituntu untuk memperlihatkan permainan terbaiknya sebab lawan yang dijumpai kuat-kuat.

Menurut saya saat Neymar ada di Santos,dia ada di atas bersama barcelona juga. Barca dan Santos yaitu yang terbaik untuknya. Paris Saint Germain,tidak amat. Apalagi membuat gol tidak begitu berarti,sebab Ligue 1 Prancis lemah.ujar Ramalho yang di kutip dari Express Rabu 26-02-2020.

Di Bursa tranfer musim panas 2019 Neymar Jr sangat kencang diberitakan akan kembali ke Barcelona. Apalagi subjek tersebut sudah merupakan pembicaraan di antara para pemain Barcelona,Luis Suarez dan Lionel Messi. Cuman Lionel Messi sadar bahwa susah untuk membawa Neymar balik ke Barcelona.

Kabar kepulangannya yaitu keadaan yang sulit. Pertama,sebeb susah kepadanya untuk pergi dari sana. Kedua,tentang cara Neymar pergi dari barca. ada per orangan di Klub dan pemegang tiket musiman yang tidak mau ada dia kembali.ucap messi.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.