BerandaLiga SpanyolMungkinkah Barcelona Bakal Duetkan Aguero dan Depay?

Mungkinkah Barcelona Bakal Duetkan Aguero dan Depay?

Barcelona boleh jadi akan menduet Sergio Aguero dengan Memphis Depay, karena berpotensi untuk merekrut keduanya secara sekaligus pada musim panas ini.

Kedua penyerang bintang tersebut tengah dikaitkan dengan La Blaugrana karena kontrak mereka yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini bersama klub masing-masing.

Aguero memang sudah tidak terpakai di Manchester City, dengan hanya diberi kesempatan tampil 11 kali di Premier League musim ini, mencetak dua gol dan satu assist saja.

Depay, di sisi lain, berhasil mengukir 19 gol dan 10 assist untuk Lyon di Ligue 1, namun ia memang sudah menentukan pilihannya untuk meninggalkan Prancis pada akhir musim ini.

Ronald Koeman sudah menginginkan kehadirannya di Barcelona sejak musim panas tahun lalu, karena ia menyukai kemampuan sang penyerang berusia 27 tahun itu sebagai pemain sayap atau pun striker.

Aguero nampaknya lebih dekat untuk bergabung belakangan, namun Mundo Deportivo memastikan bahwa kedatangannya tidak akan menutup kemungkinan bagi eks bintang Manchester United itu untuk ikut bergabung.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini