Muller Tolak Sebut Munich Lemahkan Leipzig

0
32
muller
90_min_9

Gelandang Jerman sekaligus Bayern Munich, Thomas Muller telah bersuara saat ditanya pendapatnya tentang transfer klub.

Media menuding, pembelian pemain RB Leipzig oleh Bayern sebagai upaya melemahkan persaingan diantara mereka.

“Omong kosong semua,” ujarnya saat ditanya media seperti dirilis oleh Goal.com.

Seperti diketahui bersama, klub Bayern telah membeli dua pemain RB Leipzig yaitu Marcel Sabitzer dan Dayot Upamecano. Upaya ini kemudian ramai diberitakan sebagai strategi mereka melemahkan pesaingnya itu.

“Semua klub punya kebijakan, dan mereka berhak membali atau menahan pemain keluar klub. Lihat kasus Mbappe dan PSG. Semua klub ingin mencari yang terbaik dan masuk anggaran tentunya.”

“Aku merasa ini adalah hal yang wajar. Jika pemain yang diincar berada di dalam liga yang sama, maka itu bukan larangan. Masalah perpindahan pemain selalu mengundang perdebatan, namun itu artinya sepakbola berada di jalurnya.”

Muller memang dikenal spontan saat berbicara pada media. Ia sebelumnya juga secara lantang mengaku menyesal dan meminta maaf pada fans Jerman.

Terkait tendangan melesetnya tersebut, Muller mengakui sangat menyesal. Pemain Bayern Munchen merasa jika kegagalannya telah melukai seluruh rakyat Jerman.

“Momen pahit ini akan selalu saya ingat hingga akhir hayat. Saya akan terus dihantui karena saya menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa negara saya bangkit,” ujar Muller lewat akun instagram pribadinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini