Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » MU Terdepan Dalam Perburuan Jadon Sancho

MU Terdepan Dalam Perburuan Jadon Sancho

20 0

Kesempatan The Red Devils Manchester United untuk memboyong salah satu pemain muda potensial asal klub Borussia Dortmund, Jadon Sancho sangat terbuka lebar. Kabarnya, pemain berusia 20 tahun itu memprioritaskan hengkang menuju Old Trafford pada akhir musim 2019/2020 ini.

Winger muda akademi Manchester City ini memang masuk dalam daftar buruan utama skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer pada jendela transfer musim panas 2020 nanti. The Red Devils Manchester United diyakini sangat membutuhkan sosok Jadon Sancho. Pasalnya, lini sayap skuad The Red Devils dianggap sebagai yang terlemah di musim 2019/2020 ini.

Pengganti Lingard

Sancho disiapkan untuk menggantikan posisi Jesse Lingard yang sepertinya sudah mulai tersisih. Manchester United memang begitu terpikat dengan potensi besar Jadon Sancho. Bersama dengan Borussia Dortmund, Jadon Sancho sukses menciptakan 14 gol dan 16 assist di ajang Bundesliga Jerman 2019/2020.

Untuk bisa memboyong Jadon Sancho menuju Old Trafford, tentunya Manchester United harus bersaing dengan klub-klub besar lain. Sebut saja seperti Real Madrid, Juventus, Chelsea hingga rival abadi Liverpool.

Kabarnya, Manchester United menjadi yang terdepan untuk bisa menggaet Sancho dibandingkan klub peminat lain. Apalagi Sancho memang berharap dapat kembali lagi ke kota asalnya, Manchester musim panas nanti.

Selain itu, Sancho juga dikenal sebagai salah satu sahabat striker muda United, Marcus Rashford. Manchester United juga dikabarkan meminta bantuan striker andalannya itu untuk membujuk Jadon Sancho.

Pujian

Striker utama Manchester United, Marcus Rashford juga melontarkan pujian setinggi langit untuk winger Dortmund, Jadon Sancho. Pemain yang kini menjadi target buruan utama klubnya, Manchester United.

“Dia tampil begitu luar biasa, imajinatif, kreatif, itu merupakan hal penting yang harus bisa Anda lakukan. Terutama di generasi seperti saat ini.”ungkap Marcus Rashford seperti yang dikutip dari Sky Sports.

Marcus Rashford merasa cukup yakin jika Jadon Sancho adalah generasi baru dalam dunia sepak bola. Dia pun juga akan begitu bahagia seandainya dapat bermain bersama di Old Trafford musim depan. Jika nantinya Jadon Sancho benar-benar bergabung bersamanya di United, Marcus Rashford merasa sangat yakin jika rekan 1 negaranya itu akan lebih cepat adaptasi.

“Saya pikir, kami nantinya begitu cepat menyatu. Dia [Sancho] adalah pemain fantastis. Dia seperti memulai generasi baru. Saya sangat bahagia menjadi pemain muda yang terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Semoga, suatu saat kita dapat bermain bersama. Tentu ini begitu luar biasa.”ungkap Rashford.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.