MU Terancam Ditinggalkan Lindgard

0
29
lindgard
lindgard

Kabar kurang sedap berembus di kubu Setan Merah Manchester United. Ini pasal gelandang serangnya Jesse Lingard mengultimatum klub akan segera meninggalkannya sebelum jendela transfer tutup.

Lingard ingin tampil reguler musim ini setelah kembali dari cicdera dan tempatnya tergeser oleh Bruno Fernandes. Padahal Lindgard tampil mengesankan di West Ham sebagai pemain pinjaman musim lalu.

Media lokal Inggris The Times melaporkan bahwa demi mendapatkan menit lebih banyak musim ini, Lindgard siap mencari tantangan ke klub lain

Sebelumnya nama Lindgard sempat dikaitkan juga ke Arsenal. Namun sepertinya kini mereka sudah tidak berminat usai mempermanenkan Martin Odegaard dari Real Madrid.

Bermula saat nego Arsenal dengan James Maddison ke London Colney gagal total. Akhirnya Arsenal seakan panik dan mengincar Jesse Lindgard dari Manchester United.

Pembicaraan dengan pihak Maddison diklaim berjalan lambat, meski sang pemain mengaku siap pindah dari Leicester. Bersaing denga waktu, Arsenal mengalihkan perhatian pada Lindgard.

Lindgard musim lalu dipinjamkan ke West Ham dan sekarang tampaknya belum dipastikan akan mendapat tempat utama di bawah Ole Gunnar. Situasi absurd ini yang coba diakali Arsenal dengan mengajaknya ke Emirates musim baru mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini