Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » MU Tebar Janji Manis Untuk Sancho

MU Tebar Janji Manis Untuk Sancho

17 0

Raksasa Liga Inggris yaitu Manchester United kembali melakukan manuver demi bisa mendapatkan jasa winger andalan Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho. Teranyar, The Red Devils dikabarkan menebar janji manis untuk pemain yang masih berusisa 20 tahun ini.

Seperti diketahui bahwa Machester United adalah tim yang dikabarkan sangat ngebet untuk bisa mendapatkan Sancho. Ole Gunnar Solskjaer kabar nya yakin jika Sancho adalah kepingan terakhir bagi tim nya untuk menjadi tim yang lebih bagus.

Dan saat ini Setan Merah diberitakan menjadi tim yang diunggulkan untuk bisa mengamankan jasa Sancho pada musim panas mendatang. Akan tetapi Sancho dikabarkan masih belum terlalu yakin akan proyek yang sedang dibangun oleh MU.

Untuk itulah MU sendiri akan melakukan segala cara demi mendapatkan mantan pemain Manchester City ini. Salah satu cara nya adalah dengan menebar janji manis untu Sancho, janji apakah itu?

Jadikan Pusat Permainan

Dilansir dari laporan itu mengatakan jika akhir-akhir ini pihak MU sudah kembali menghubungi pihak Sancho mengenai kemungkinan transfer nya pada musim panas mendatang. MU berikan janji bahwa Sancho akan dijadikan andalan tim di lini depan.

Mereka akan menjadikan punggawa TImnas Inggris ini menjadi pusat permainan tim. Selain itu untuk mendukung nya, MU juga telah menyediakan beberapa pemain yang memiliki kretivitas yang luar biasa. Hal itu dilakukan agar Sancho bisa bermain lebih maksimal dan mengeluarkan potensi terbaik nya.

Sancho nantinya akan disandingkan dengan Marcus Rashfors dan juga Anthony Martial. Dan diyakini jika trio ini akan menjadi trio lini depan yang luar biasa bagi MU di musim depan.

Upah Besar

Selain itu MU juga menjanjikan upah yang besar bagi Sancho jika dia jadi pindah ke MU. Saat ini diketahui bahwa gaji Sancho bersama dengan Dortmund juga menjadi salah atu yang terbesar, namun MU berani membayar dengan denga angka yang jauh diatas nya.

Kabar nya Sancho akan dijadikan pemain dengan bayaran terbesar di MU. Sancho akan dibayar pada kisaran 400 ribu paun per pekan. Dimana dengan angka itu ia akan menjadi pemain dengan bayaran paling mahal dalam skuad United. Mengalahkan David De Gea yang digaji 350 ribu paun per pekan.

Jika sudah begini, maukah Sancho pergi ke United? Kita tunggu saja pada akhir musim nanti.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.