Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » MU Tak Masalah Kehilangan Smalling Jika Koulibally Datang

MU Tak Masalah Kehilangan Smalling Jika Koulibally Datang

31 0

Puas dengan penampilan Chris Smalling, AS Roma dikabarkan memutuskan untuk mempermanenkan beknya tersebut. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun tesebut dipinjamkan oleh Manchester United ke AS Roma untuk bermain di musim 2019-2020. Untuk jasanya selama satu musim, AS Roma membayar sebesar 3 juta Euro.

Menurut kabar yang beredar untuk bisa memermanenkan bek asal Inggris tersebut, AS Roma terkendala masalah biaya transfer. Manchester United diberitakan mematok beknya tersebut di harga yang cukup tinggi berkisar 35 juta Euro.

Namun kabar baiknya menurut La Gazetta dello Sport, Manchester United bisa meringankan biaya transfer Smalling. Syaratnya Manchester United harus mendapakan pemain incarannya terlebih dahulu yakni Koulibally.

Koulibaly kini masih memperkuat Napoli semenjak bertolak dari Genk pada 2014 lalu. Musim lalu bek berusia 28 tahun tersebut mendapatkan penghargaan sebagai Bek Terbaik di Serie A. Torehannnya tersebut membuat MU harus bersaing dengan beberapa klub top Eropa.

Sejauh ini Koulibally masih sekedar dikaitkan oleh beberapa klub. Biaya transfer yang sangat tinggi untuk seorang bek membuat banyak klub harus berfikir dua kali untuk mendapatkannya. Diketahui Napoli mematok harga diatas 90 juta Euro jika ingin mendapatkan jasanya pada musim depan.

Sedangkan Smalling kini tidak mempunyai tempat di Manchester United setelah kedatangan Hary Maguire pada awal musim lalu. Smalling dikabarkan tak keberatan meneruskan karirnya dengan AS Roma. Sejauh ini bersama AS Roma ia tampil apik di 28 penampilan dan telah mengantongi dua gol serta satu assist.

Rela Potong Gaji

Kini dengan adanya keputusan AS Roma tersebut, masa depan karir Smalling bisa lebih baik. Sebelumnya pihak AS Roma enggan mempermanenkan status beknya tersebut. Namun seiring berjalan waktu, pihak AS Roma terkesan dengan penampilannya.

Status permanen yang akan Smalling dapat juga bukan tanpa syarat. Dikabarkan untuk bisa mewujudkan transfernya tersebut, Chris Smalling harus rela gajinya terpotong untuk musim depan.

Di sisi lain jika Smalling menolak tawaran permanen AS Roma, beberapa klub diberitakan menaruh minat pada bek berusia 30 tahun tersebut. Klub tersebut adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Everton.

Namun sejauh ini, Smalling lebih memilih untuk bermain di AS Roma ketimbang harus kembali bermain di Premier League. Sedangkan pihak Manchester United hingga kini akan tetap mematok harga tinggi untuk Smilling. Pasalnya beknya tersebut masih terikat kontrak yang cukup lama di Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.