MU Siapkan Kontrak Baru Fernandes

0
37
MU fernandes
MU fernandes

Gelandang Bruno Fernandes dilaporkan sedang mendekati kata akhir perpanjangan kontrak  baru dengan Manchester United. Kontrak itu kabarnya akan menggaji Fernandes sebesar 250 ribu Pound seminggu!

Dalam laporan media SunSport menyebutkan, pembicaraan kontrak baru sudah berjalan beberapa saat. Dan sepertinya akan diumumkan begitu tercapai kata sepakat dalam hitungan minggu.

Dengan kontrak baru nnati, maka pemain 27 tahun itu akan masuk deretan bintang bergaji tinggi di Setan Merah. Namun demikian, Fernandes masih di bawah nominal CR7, De Gea, Sancho, Verane dan Pogba.

Ia didatangkan dari Sporting Lisbon dengan transfer mencengangkan senilai 60 juta Pound pada 18 bulan yang lalu. Kontraknya masih jauh sampai Juni 2025 nanti, akan tetapi MU punya opsi memperpanjang setahun yang spertinya dilakukan lebih cepat dengan menambahkan gajinya sekitar 100 ribu Pound seminggu.

Penampilannya konsisten membuat Real Madrid dan Barcelona mengincarnya di bursa transfer. Pelatih Ole Gunnar pun memuji penampilannya.

“Bruno mengambil risikonya di lapangan. Sebagai pemain Manchester United terkadang sikap itu diperlukan, egois dan penuh percaya diri di lapangan. Dia adalah seorang pemain Manchester United,” bangga Ole pada BT Sport soal Fernandes.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini