MU Siap Pindahkan Haaland dan Rice Musim Depan

0
33
haaland
transfers_7

Nama striker asal Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland ramai dikaitkan dengan Manchester United. Dmeikian juga gelandang West Ham United, Declan Rice.

Dalam opini jurnalis Manchester Evening News Samuel Luckhurst, kedua pemain itu sangat potensial didatangkan Setan Merah di musim panas mendatang.

Sejumlah faktor dikatakan membuat MU pede membuat penawaran pada keduanya yaitu meningkatnya pendapatan klub dari penjualan tiket penonton, serta pengeluaran yang terukur.

Rice menjadi incaran setelah main bagus bareng timnas Inggris di ajang Euro 2020 lalu. Kontraknya masih ada 3 tahun di The Hammers namun sepertinya dia tetap akan pindah mengingat pemain itu amat ingin bermain di Liga Champions.

Sementara Haaland yang sejauh ini memulai musim dengan baik bersama Dortmund -mencetak 11 gol dari 8 laga- berhasil mencatatkan total 67 gol dari 68 penampilannya di semua level kompetisi.

Pemuda Norwegia itu punya klausul kontrak 67 juta Pound pada akhir musim ini, yang mana dijamin menjadi rebutan para klub peminat untuk diaktifkan.

Sejauh ini dia memang menjadi rebutan klub top sebut saja Man City, Real Madrid dan Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini