Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » MU Lengkap Jika Beli Aubameyang

MU Lengkap Jika Beli Aubameyang

32 0

Dari hasil yang sudah didapatkan dalam beberapa laga terakhir, bisa dikatakan Manchester United dalam masa penanjakan performa. Eks bintang Arsenal, Paul Merson memberikan tambahan usulan dalam skuad Ole Gunnar Solkjaer. Dimana MU akan semakin kuat jika mereka bisa mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dalam skuad mereka.

Setan Merah memang sudah membenahi beberapa sisi selama dua musim ini. Kelemahan mereka di lini belakang sudah semakin baik sejak kehadiran Harry Maguire. Sejak Maguire menjadi benteng menemani Lindelof, catatan kebobolan MU kian menurun di musim ini. Hal ini membuktikan jika MU sudah tidak mudah lagi dikalahkan.

Kehadiran Bruno Fernandez di lini tengah penyernagan juga memberikan dampak baik. Meski datang di Januari atau dipertengahan musim ini, Bruno memberikan dampak bagus dalam catatan per pertandingannya. Apalagi banyak kalangan yang sudah menikmati sihir instan dari punggawa berkebangsaan Portugal itu.

Dan meski belum bisa dikatakan tampil mengesankan, kedatangan Odion Ighalo juga bisa menjadi solusi cideranya Marcus Rashford. Pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua sudah bannyak memberikan kontribusi dengan sejumlah gol yang sudah di sumbangkan pada beberapa kali kemenangan Setan Merah.

MU Harus Beli Aubameyang

Sempat  muncul kabar jika MU akan berupaya keras mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang yang saat ini masa depannya di Arsenal belum menentu. Merson berpendapat jika striker Gabon ini akan menjadi salah satu pemain yang bisa menjadikan solusi baru di lini serang MU.

Apalagi Arsenal sebagai pemilik terbilang murah dalam membanderol sang pemain. Ada kabar jika harga Aubameyang hanya dikisaran 50 juta pound. Buat klub sekelas MU nilai tersebut masih dalam jangkauan. Dan bisa dikatakan Merson, Aubameyang merupakan kepingan akhir yang akan melengkapi skuad Solskjaer musim depan nanti.

“MU saat ini sudah menjalankan misi tepat dengan mendatangkan beberapa pemain penting. Mereka harus menghadirkan seorang lagi, Aubameyang sosok itu. Dia bisa menjanjikan 20-25 gol dalam permainannya. Ini akan memberikan banyak pengaruh besar dimusim depan.” tambah Merson.

Peluang Aubameyang

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal hanya menyisakan semusim lagi. Bahkan sang pemain juga belum ada indikasi akan bertahan. Pihak klub sendiri juga belum menggelar pembicaraan soal kontrak perpanjangan. Mungkin peluangnya pergi sangat terbuka.

Dan sebagai keinginan kuat Aubameyang yaitu gelar. Dimana selama ini Arsenal masih sulit masuk menjadi klub penantang gelar. Mungkin dia akan mendengar beberapa penawaran dari tim yang memiliki ambisi kuat juara dimusim depan.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.