Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » MU Kini Tengah Siaga Soal Aaron Ramsey

MU Kini Tengah Siaga Soal Aaron Ramsey

32 0

Muncul kabar yang menyebut juara bertahan Serie A Italia, Juventus dilaporkan telah siap untuk melepas Aaron Ramsey. Detailnya, tim asal Kota Turin itu berencana untuk menjualnya saat musim panas nanti tiba. Menariknya, Manchester United sudah berada di urutan paling untuk bisa memboyongnya.

Untuk diketahui, Aaron Ramsey merupakan pemain yang sejatinya baru direkrut Juventus pada musim panas tahun kemarin. Mengingat, kala itu dia didatangkan ke Juventus Stadium dengan status bebas agen lantaran kontraknya berbarengan The Gunners berakhir.

Meski demikian, kepindahannya ke Si Nyonya Tua justru tak membuat karirnya melambung. Mengingat, dia masih harus bersaing dengan beberapa gelandang top semisal Miralem Pjanic serta Blaise Matuidi. Selain itu, Aaron Ramsey sendiri juga sering dibekap cedera.

Tak pelak, seluruh faktor itu membuat Juventus mengambil keputusan untuk menjualnya saat musim ini berakhir. Terlebih, pandemi Virus Corona ini makin memantapkan niat I Bianconeri untuk segera melepasnya.

Alasannya

Mengingat, upah yang diterima Aaron Ramsey berbarengan Juventus juga mencapai 400 ribu Poundterling tiap minggunya. Tentu, nominal ini membuat kontribusi yang diberikannya pada musim ini berbanding terbalik dengan upahnya tersebut.

Dari yang dilansir The Daily Mail, Si Nyonya Tua dikabarkan siap untuk menguangkan pemain bernomor punggung 8 ini lantaran mereka ingin menstabilkan kondisi keuangannya. Plus, Manchester United pun menjadi salah satu tim yang menginginkan servisnya.

Disisi lain, keputusan Setan Merah untuk bisa merekrutnya ke Old Trafford juga masih minimnya opsi yang mereka miliki pada sektor tengahnya. Meski sejatinya tim ini baru saja mendatangkan Bruno Fernandes pada musim dingin kemarin.

Tak Gampang

Walaupun begitu, tim-tim yang ingin menggunakan servis Aaron Ramsey pada musim depan mesti mempertimbangkan lagi keputusannya. Mengingat, dia memiliki upah yang terbilang tinggi. Namun, hal tersebut tampaknya masih dapat di akali. Terlebih, oleh tim sebesar Manchester United.

Semisal, pemain yang bersangkutan ingin bergabung dengan The Red Devils maka Aaron Ramsey mesti rela untuk dipangkas upahnya. Semisal tidak, maka Manchester United bakal berusaha untuk dapat meminjamnya dengan separuh upahnya mesti dibayar oleh pihak Juventus.

Eks nahkoda Timnas Wales yakni Chris Coleman mempercayai jika Ramsey bakal jadi sosok yang tepat untuk mengisi sektor tengah Setan Merah. “Kini, dia tengah dalam kondisi terbaiknya meski sekarang tengah mendapatkan tekanan yang cukup besar.” ucapnya yang dikutip The Mirror.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.