Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » MU Kini Arahkan Radar Buruanya Kepada Bintang Fiorentina

MU Kini Arahkan Radar Buruanya Kepada Bintang Fiorentina

15 0

Tim besar Inggris, Manchester United kelihatannya masih kepincut untuk bisa mengamankan bintang Fiorentina yakni Federico Chiesa. Oleh karena itu, Setan Merah pun dilaporkan bakal mengusahakan kepindahan punggawa Timnas Italia tersebut saat musim 2019/20 berakhir.

Berasal dari akademi tim asal Kota Florence, perkembangan yang diperlihatkan oleh Federico Chiesa cukup mengesankan. Pada musim ini, dia pun sudah mengemas 7 gol serta 5 assists dari 26 kali penampilan di seluruh ajang berbarengan La Viola.

Tak pelak, capaian apiknya itu membuat banyak tim besar di Benua Biru kini terus mengawasinya. Terlebih, Manchester United menjadi salah satu tim yang ingin merekrutnya pada musim panas mendatang.

Dari yang dilansir Calciomercato, pihak The Red Devils disebut ingin merealisasikan kepindahan pemain berusia 22 tahun itu. Jelas, mereka pun bakal mengusahakan transfernya saat jendela transfer pemain pada musim panas ini resmi dibuka.

Alasannya

Bisa dikatakan, keputusan Manchester United yang ingin merekrutnya juga tak lepas dari rencana mereka yang ingin menambah variasi di sektor serangnya pada kompetisi musim depan nanti. Selain itu, mereka juga diklaim tengah kekurangan pemain pada posisi sayap kanannya.

Walaupun begitu, nahkoda tim ini yakni Ole Gunnar Solskjaer diklaim sangat menyukai penampilan pemain bernomor punggung 25 ini saat diturunkan sebagai penyerang oleh bos timnya yakni Giuseppe Iachini. Sudah pasti, beberapa posisi yang dikuasai oleh Chiesa di sektor serang itu bakal jadi nilai tambah lainnya.

Namun, nama Federico Chiesa tampaknya tak akan dijadikan transfer yang diprioritaskan oleh Manchester United. Dikarenakan, tim ini masih penasaran untuk bisa mendapatkan bintang Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho. Meski demikian, Manchester United bakal tak mengambil langkah dua kali untuk bisa menebus Federico Chiesa semisal nanti mereka benar-benar gagal untuk memboyong Jadon Sancho.

Mengenai Banderolnya

Disisi lain, usaha tim ini untuk bisa mengeluarkan pemain kelahiran Genova dari Stadio Artemio Franchi tampaknya bakal tak gampang. Mengingat, Federico Chiesa sendiri masih memiliki kontrak berbarengan tim yang identik dengan warna Ungu-Ungu itu sampai musim panas 2022 mendatang.

Selain itu, pihak Fiorentina sudah menyematkan banderolnya di angka 60 juta Euro untuk tim manapun yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Ditambah, Manchester United juga masih harus bersaing dengan beberapa tim besar di Eropa  seperti Chelsea, FC Internazionale, serta Juventus yang diberitakan tertarik untuk dapat menggunakan jasanya.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.