Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » MU Kembali Suarakan Minatnya Soal James

MU Kembali Suarakan Minatnya Soal James

8 0

Upaya Manchester United untuk dapat menghadirkan playmaker Real Madrid yakni James Rodriguez tampaknya masih ada. Terbukti, mereka pun bakal berusaha untuk mengupayakan kepindahan punggawa Timnas Kolombia itu saat jendela transfer pemain pada musim panas mendatang resmi dibuka.

Bisa dikatakan, isu mengenai minat Setan Merah kepada James Rodriguez bukan jadi hal yang baru lagi. Dikarenakan, Manchester United memang terus dihubungkan dengan James Rodriguez nyaris di tiap tahunnya.

Walaupun begitu, rumor ketertarikan tim asal Kota Manchester kepada pemain kelahiran Cucuta ini juga dipastikan hampir menghilang pada beberapa bulan terakhir. Yang teranyar, James Rodriguez sekarang ini malah lebih sering dikaitkan dengan dua tim Inggris lainnya yakni Everton serta Arsenal.

Dari yang dilansir AS, tim berjuluk The Red Devils kini sudah mengutamakan transfernya untuk dapat memboyong James Rodriguez ke Old Trafford saat berakhirnya musim ini.

Alasan Direkrut

Meski demikian, keputusan tim ini untuk kembali mengejar jasa jebolan akademi Banfield itu juga tak lepas dari perubahan dana transfernya. Semula, manajemen tim ini sudah menganggarkan sekitar 200 juta Poundsterling untuk bisa menghadirkan banyak nama baru. Akan tetapi, pandemik Virus Corona memaksa mereka untuk menurunkan nominal itu menjadi 150 juta Poundsterling.

Terlepas dari itu, juru taktik Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer juga menegaskan jika timnya tak bakal memburu winger anyar. Dikarenakan, dia berniat untuk menebus bintang muda Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho yang kini banderolnya mencapai 110 juta Euro. Tentu, sisa budgetnya bakal dialihkan untuk merekrut gelandang maupun playmaker baru.

Terlebih, keputusan tim yang identik dengan warna Merah-Putih ini untuk mendatangkan James juga tak lepas dari opsi lain mereka, semisal nanti gagal menghadirkan Jack Grealish. Mengingat, nama yang terakhir banderolnya sekarang mencapai 80 juta Poundsterling. Tentu, sisa budget yang dimiliki Manchester United tak bakal cukup. Oleh karena itu, nama James Rodriguez bakal kembali dilirik lantaran banderolnya sekarang hanya sekitar 32 juta Euro.

Kans Besar

 

Disisi lain, kans Manchester United untuk dapat memboyong James Rodriguez pada musim panas nanti juga terbilang sangat besar. Dikarenakan, Los Blancos telah mengizinkan pemainnya tersebut untuk segera angkat kaki. Sangat menarik untuk mengetahui kelanjutan kabar mengenai masa depan pemain bernomor punggung 16 ini.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.