MU Balapan Dengan Dua Klub Ini Dapatkan Franck Kessie

0
33
MILAN, ITALY - OCTOBER 07: Franck Kessie of AC Milan gestures during the Serie A match between AC Milan and Chievo Verona at Stadio Giuseppe Meazza on October 7, 2018 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Antrean perebutan gelandang AC Milan, Franck Kessie, semakin panjang. Manchester United kini harus bersain dengan PSG dan Totenham untuk mendapatkan pemain asal Pantai Gading itu.

Kessie sendiri berpeluang hengkang karena kontraknya, yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, tak juga diperbarui. Kessie dan AC Milan sejauh ini masih belum sepakat soal kesepakatan finansial.

Menurut kabar permintaan kenaikan gaji dari Kessie tidak dapat dipenuhi Milan. Ditambah lagi dengan permintaan komisi dari agen sang pemain semakin sulit bagi AC Milan untuk memenuhinya.

Melihat situasi itu, MU siap untuk bergerak menarik Kessie ke Old Trafford, mungkin untuk menggantikan Paul Pogba dan Danny van de Beek, yang hingga kini masa depan keduanya belum menemukan titik terang.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, sementara Van de Beek terus dikaitkan dengan kepindahan dari tim Ole Gunnar Solskjaer, karena pemain Belanda itu berjuang untuk bermain reguler.

Kessie, bergabung dengan Milan pada musim 2020-21 di mana ia membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di posisinya di liga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini