BerandaLiga InggrisMU Akan Jalani Minggu Padat

MU Akan Jalani Minggu Padat

Keluarnya jadwal tunda laga MU lawan Liverpool membawa Setan Merah menghadapi jadwal padat sepekan ke depan. Keduanya akan bentrok tanggal 13 Mei setelah FA mengeluarkan jadwal pengganti.

MU akan melakoni laga kontra Aston Villa pada 9 Mei setelah itu Leicester City pada 11 Mei sebelum mengakhiri minggu dengan bentrok kontra The Reds 13 Mei. Hal ini tentu menimbulkan kekhawatiran terkait cidera pemain dan menurunnya kualitas pertandingan.

Laga MU kontra Liverpool sejatinya digelar akhir pekan lalu namun ditunda akibat aksi sejumlah fans. Mereka menerobos pagar dan masuk ke Old Trafford sambil membakar kembang api dan flare sebagai aksi protes pad akeluarga Glazer sebagai pemilik saham Setan merah.

Panitia akhirnya membatalkan pertandingan demi mencegah hal yang tidak berkenan. Dan sebagai akibatnya kini MU akan melewati jadwal ketat dalam 5 hari dengan 3 laga.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini