Mourinho Salahkan Wasit dan VAR Usai Roma Takluk di Derbi

0
38
Mourinho
Twitter

Jose Mourinho menyalahkan kepemimpinan wasit dan VAR atas kekalahan AS Roma dari Lazio dalam laga Derby della Capitale di Stadio Olimpico, Minggu (26/9) malam tadi WIB.

Pertandingan itu berakhir dengan total lima gol, skor 3-2, untuk kemenangan I Biancocelesti, yang sudah unggul dua gol ketika laga belum mencapai 20 menit berjalan.

Giallorossi mendapatkan sebuah penalti, selagi wasit mengeluarkan enam kartu kuning, namun Mourinho mengkritik kepemimpinan Marco Guida yang dianggap tidak sesuai dengan level pertandingan ini.

“Sayangnya, sebuah pertandingan fantastis dirusak oleh wasit dan VAR, yang tidak berada pada level yang tepat untuk pertandingan ini,” kata pelatih asal Portugal itu ketika bicara dengan DAZN seusai laga, dikutip dari Goal.

“Gol kedua harusnya menjadikan skor 1-1, namun malah menjadi 2-0. Kartu kuning yang tidak diberikan kepada Lucas Leiva juga penting. Saya pikir tim saya yang terbaik di lapangan hari ini.

“Kami mendominasi, kami menyulitkan Lazio, mereka mengendalikan di menit-menit terakhir dengan cara yang mereka inginkan dan karena wasit membiarkannya.”

Roma kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A, dengan koleksi 12 poin dari enam pertandingan. Mereka sudah menelan dua kekalahan dan kini tertinggal enam poin dari Napoli yang menyapu bersih kemenangan dari enam giornata pembuka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini