BerandaLiga ItaliaMourinho Ajak Cristiano Ronaldo ke AS Roma

Mourinho Ajak Cristiano Ronaldo ke AS Roma

Kabar mengejutkan soal pergerakan AS Roma di bursa transfer. Pelatih anyar mereka, Jose Mourinho mengajak Cristiano Ronaldo untuk hijrah ke ibukota Italia dari Juventus.

Mourinho memang baru saja diresmikan Roma beberapa pekan lalu menggantikan Paulo Fonseca. Sebenarnya, dia baru mulai kerja sebagai pelatih pada saat pra musim 2021/2022 bulan Juli nanti.

Namun dia tidak sabar dan sudah mulai bergerak di bursa transfer demi komposisi tim sesuai yang dia inginkan musim depna. Gelandang Arsenal, Granit Xhaka dikabarkan masuk dalam daftar beli Mourinho.

Laporan terbaru yang mencengangkan banyak pihak, La Stampa mengabarkan bahwa Mourinho sudah menelpon Ronaldo secara pribadi. Dia mengajak sang mega bintang untuk mempelajari projek AS Roma di bawah pimpinannya sebagai pelatih.

Kapten Timnas Portugal itu sendiri memang sudah tidak betah di Juventus. Bahkan Si Nyonya Tua memang ingin melepasnya karena tidak sanggup membayar gaji yang teramat besar.

Gajinya memang sangat besar, tapi Bianconeri rela melepasnya dengan harga murah. Bagi klub yang berminat, uang sekitar 25 sampai 30 juta euro saja cukup untuk meminang Ronaldo.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini