Moriba: Keluarga Saya Dizalimi di Barcelona

0
24
moriba
Twitter Moriba

Ilaix Moriba baru saja diperkenalkan oleh RB Leipzig sebagai pemain anyar mereka. Dalam kesempatan itu, gelandang muda jebolan La Masia itu mengaku keluarganya sampai dizalimi ketika di Barcelona.

Klub yang disponsori oleh perusahaan minuman energi itu meresmikan transfer ini lewat video gelandang muda belia itu berdiri di depan Red Bull Arena.

Die Roten Bullen mengeluarkan uang sebesar 16 juta euro untuk merekrutnya dari Barcelona. Mereka juga memberi kontrak lima tahun hingga Juni 2026 untuk mantan wonderkid Barcelona itu.

“Saya senang bisa gabung RB Leipzig, ini keputusan terbaik. Karena beberapa bulan terakhir, saya dan keluarga saya terus-terusan dihina dan dizalimi di Barcelona,” ucap Moriba dikutip dari Marca.

“Kami mendapatkan pesan-pesan kaleng berupa ancaman dan hinaan, saya tidak senang dengan situasi tersebut. Tapi kami melewatinya dengan baik, sekarang saya ada di RB Leipzig,” pungkasnya.

Sebelumnya, kondisi serba tak menentu belakangan menyelimuti keberadaan sang pemain di Barcelona. Kontraknya tinggal menyisakan 12 bulan lagi, tapi dia sendiri enggan melakukan perpanjangan.

Sikap sombong ini lantas membuat manajemen Barcelona marah besar. Dia dianggap menunjukkan sikap tak tahu terima kasih atas jasa akademi Barcelona, La Masia, yang telah memoles bakatnya.

Sebenarnya, Moriba sendiri sudah membuktikan talenta besarnya ketika promosi ke skuat senior musim 2020/2021 kemarin. Dia mampu tampil bagus dalam 18 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini