Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Moratti : Messi ke Inter, Tak Ada Yang Tidak Mungkin

Moratti : Messi ke Inter, Tak Ada Yang Tidak Mungkin

20 0

Beberapa fans Inter Milan sempat mendengungkan terkait harapan mereka melihat mega bintang Lionel Messi bisa berkostum Nerazzurri. Menanggapi hal itu, mantan presiden La Beneamata, Massimo Moratti menilai bahwa tak ada yang tidak mungkin.

Seperti diketahui, Lionel Messi memiliki sisa kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2021. Dan saat ini secara usia Messi sudah bukan pemain yang produktif.

Dengan umur yang sudah mencapai 32 tahun, tentunya hal itu merupakan masa-masa terakhir dalam karir profesional seorang pemain. Saat ini dunia sedang menghadapi wabah virus Corona. Benua Eropa merupakan salah satu yang terparah terpapar penyebaran Covid-19.

Kondisi itu dinilai Moratti akan memunculkan beberapa hal aneh yang terjadi di di sepak bola. Dan bisa melihat Inter Milan memiliki seorang pemain seperti Lionel Messi, tentunya bukan hal yang tidak mungkin.

Mendatangkan Messi

Dalam kesempatan tersebut, Moratti juga menyatakan bahwa mantan klubnya yakni Inter Milan bisa saja untuk bermimpi mendatangkan Messi ke kota Milan. Pasalnya, saat moratti masih menjadi presiden Inter, dirinya juga berhasil mendatangkan seorang pemain fenomenal dari Barcelona yakni Ronaldo.

“Tidak ada yang tidak mungkin terkait Inter bisa mendatangkan Lionel Messi.” Ujar Moratti.

“Dalam kondisi seperti saat ini (Pandemi Covid-19), hal-hal aneh bisa saja terjadi. Usia Messi saat ini sudah tidak muda lagi, dia juga menyisakan sisa kontrak bersama Tim Catalan satu musim lagi. Bermimpi melihat Messi bermain di Giuseppe Meazza bukanlah hal yang terlarang.” Tambahnya.

Tukar Dengan Lautaro

Salah satu penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat ini sedang santer diberitakan diminati oleh raksasa La Liga, Barcelona. menurut Moratti, mungkin saja akan ada pertukaran antara Lautaro dan Messi pada bursa transfer nanti.

“Inter memiliki striker yang punya kualitas bagus saat ini, dia adalah Lautaro Martinez. Menurut saya, dia adalah sosok yang sangat peduli dengan karir sepak bolanya.” Ujar Moratti.

“Hal aneh seperti pertukaran antara Lautaro yang sedang diminati Barcelona, dengan Messi tentu bisa saja terjadi. Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya dalam sepak bola.” Tambahnya.

 

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.