BerandaLiga ItaliaMorata Tidak Yakin Ronaldo Cabut dari Juventus

Morata Tidak Yakin Ronaldo Cabut dari Juventus

Striker Juventus, Alvaro Morata tidak yakin bahwa Cristiano Ronaldo punya keinginan pergi dari Allianz Arena. Karena menurutnya, masalahnya bukan siapa tim yang dibela.

Spekulasi masa depan Ronaldo menjadi tak menentu usai Juventus tersingkir dari Liga Champions musim ini. Bianconeri harus menerima kenyataan pahit usai kalah agregat dari Porto di babak 16 besar.

Sudah banyak klub yang dikaitkan dengan nama besar sejarah sepak bola itu. Bahkan rumor terbaru mengatakan Juve mau melepasnya dengan hanya harga 29 juta euro saja.

Meski rumor tak kunjung reda, Morata menyatakan bahwa Ronaldo betah di Turin. Dia tidak melihat pindah klub adalah solusi bagi masalah yang sedang terjadi.

“Saya rasa masalahnya sekarang bukan tim mana yang dia bela. Tapi ini menjadi masalah karena dia seorang pemain yang terbiasa menang. Yang sering juara Liga Champions. Dan Saya yakin dia akan tetap di sini, dia bahagia bersama Juventus,” kata Morata dilansir dari Marca.

Seluruh dunia makin terkejut usai mendengar berita bahwa Real Madrid tertarik memulangkannya ke Santiago Bernabeu. Bersama Los Blancos, Ronaldo memang sukses memenangkan empat trofi Liga Champions.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini