Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Monchengladbach Jual Denis Zakaria, Kabar Baik Buat Man Utd

Monchengladbach Jual Denis Zakaria, Kabar Baik Buat Man Utd

40 0
Monchengladbach Jual Denis Zakaria, Kabar Baik Buat Man Utd

Bundesliga- Kabar bagus datang untuk Manchester United, Borussia Monchengladbach, dikabarkan bakal menjual gelandang muda mereka yang berusia 23 tahun, Denis Zakaria.

Pada dua musim terakhir Denis Zakaria memang menunjukkan performa yang gemilang sebagai gelandang bertahan.

Di samping usianya yang masih terbilang muda, penampilan sang gelandang dinilai cukup memuaskan sehingga Die Borussen bisa tampil cukup apik dua musim terakhir.

Berkat penampilan apik ini pula, raksasa Premier League, Manchester United telah memantau perkembangan sang gelandang di beberapa waktu terakhir ini.

Mereka tertarik untuk memboyong pemain berpaspor Swiss tersebut ke Old Trafford dalam waktu dekat, untuk menambah amunisi lini tengah mereka.

Dilansir dari Bild, keinginan Setan Merah untuk mendapatkan sang pemain bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, Borussia Monchengladbach dikabarkan berencana menjual sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

 

Mengapa Die Borussien Jual Zakaria?

Alasan utama mengapa Die Borussien menjual Denis Zakaria adalah untuk menyeimbangkan keuangan mereka yang saat ini tengah bermasalah.

Imbas dari pandemi virus corona yang membuat Bundesliga berhenti adalah salah satu faktor keuangan mereka menjadi bermasalah.

Sebab itu, untuk memperbaiki keuangan klub, maka manajemen dari Monchengladbach harus rela melepas sang gelandang demi menambal perekonomian mereka.

Karena hasil penjualan dari gelandang bertahan timnas Swiss tersebut diklaim cukup untuk memperbaiki masalah keuangan Die Borussien.

 

Memasang Harga Tinggi

Bild mengklaim bahwa Die Borussen tak akan melepas sang pemain dengan harga yang murah. Karena mereka tahu bahwa kualitas sang pemain telah setara dengan pemain-pemain papan atas liga Eropa.

Bild mengklaim pula bahwa Die Borussen mematok harga minimal 50 juta euro bagi klub mana saja yang ingin melayangkan penawaran untuk mendapat jasa pemain Denis Zakaria.

Bagi klub sekelas Manchester United, harga 50 juta euro bukanlah masalah bila dibandingkan dengan incaran mereka sebelumnya, Wilfried Ndidi dari Leicester City.

Ndidi sendiri diketahui memiliki nilai jual yang sama dengan bek sekaligus kapten dari The Red Devils, Harry Maguire. Harga pasar dari Maguire sendiri mencapai 70 juta euro di bursa transfer pertengahan musim lalu.

Maka, opsi memilih Denis Zakaria sebagai target pembelian The Red Devils pada musim panas nanti adalah opsi terbaik yang mereka miliki saat ini. Mengingat kualitasnya yang telah teruji dan mempunyai harga pasar yang lebih rendah dibanding pemain lainnya.

 

(18/3/20)FadhilRazzan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.