Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Momen Terbaik dan Terburuk Kaka Bersama AC Milan

Momen Terbaik dan Terburuk Kaka Bersama AC Milan

26 0

Momen terbaik dan terburuk pasti dirasakan oleh sebagian pemain sepak bola di dunia. Dan salah satunya adalah Kaka, mantan pemain timnas Brasil tersebut mengungkapkan bahwa saat masih bersama AC Milan, banyak momen yang dia rasakan.

Bersama Sao Paolo Brazil, Kaka mengawali karir profesional pada tahun 2001 lalu. Kaka akhirnya bergabung dengan raksasa Italia, AC Milan setelah dua musim sebelumnya tampil bagus bersama Sao Paolo.

Selama berkostum Rossoneri, pria 37 tahun tersebut punya karir cemerlang dan menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Hal itu membuat raksasa Spanyol, Real Madrid meminangnya setelah menjalani 6 musim bersama Il Diavolo.

Namun, Kaka memang pemain yang identik dengan AC Milan. menjalani karir kurang memuaskan dengan Los Blancos, pada tahun 2013 lalu dirinya kembali pulang ke San Siro.

Dan menjelang karir sepak bolanya berakhir pada tahun 2017 lalu, Kaka sempat mencicipi kompetisi MLS bersama Orlando City.

Momen Terbaik di AC Milan

Belum lama ini melalui akun instagram FIFA, Kaka baru saja melakukan sebuah Tanya jawab dengan para fans. Salah satu pertanyaan yang dijawab oleh Kaka adalah tentang momen terbaik dalam karir sepak bolanya.

Pemain yang pernah meraih Ballon d’Or itu menjawab bahwa momen terbaik dalam karirnya adalah saat masih membela AC Milan. pasalnya, banyak penghargaan yang diraih oleh Kaka pada saat berkostum Rossoneri.

“Sebagian momen terbaik saya adalah bersama AC Milan. banyak penghargaan yang saya dapatkan selama disana yakni Penghargaan pemain terbaik FIFA, trofi Liga Champions, Ballon d’Or dan Piala Dunia antar klub.” ujar kaka.

Momen Terburuk

Dalam kesempatan itu, pertanyaan tentang momen terburuk dalam karir Kaka juga ditanyakan oleh salah seorang fans. Dan dia juga menjawab bahwa momen terburuknya juga dia dapatkan saat masih membela si Merah Hitam.

Salah satu momen terburuk di Milan menurut Kaka adalah pada Final Liga Champions saat berhadapan dengan Liverpool di Istanbul. “Final Champions 2005 di Istanbul.” Jawabnya.

Seperti diketahui, Rossoneri sempat unggul 3 gol dari Liverpool. namun, The Reds akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 3 – 3. Pertandingan dilanjutkan sampai babak adu penalti setelah skor tidak berubah di babak tambahan waktu. Liverpool akhirnya keluar menjadi pemenang setelah mengalahkan AC Milan.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.