BerandaLiga LainnyaDuniaMoise Kean Terpaksa Absen Bela Italia

Moise Kean Terpaksa Absen Bela Italia

Cidera memaksa Moise Kean pergi lebih cepat dari timnas Italia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Penyerang Paris Saint Germain itu mendapat cidera hamstring dan saat ini telah terbang pulang ke paris.

Sky Sports Italia menyebut, luka itu belum dipastikan seberapa parah memengaruhinya, akan tetapi yang pasti pemain 21 tahun itu harus melewatkan semua laga kualifikasi dua pekan ke depan. Italia akan menjamu Irlandia Utara hari Jumat nanti.

Kean tampil stabil bersama PSG musim ini, 20 kali bermain dengan 11 gol di kantongnya. Sedangkan bersama Italia dia sudah mencatat 8 caps dengan catatan dua gol.

PSG meminjam Kean dari Everton untuk melapis Neymar, akan tetapi dia justru tampil ciamik dan mencuri perhatian pelatih Roberto Mancini sehingga terpanggil masuk timnas Azzurri. Italia ada di grup C bersama Bulgaria, Lithuania, Swiss dan Irlandia Utara.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini