BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMoise Kean Isyaratkan Enggan Kembali ke Everton

Moise Kean Isyaratkan Enggan Kembali ke Everton

Striker muda Timnas Italia, Moise Kean menjalani musim yang gemilang bersama Paris Saint-Germain di musim 2020/21 ini. Alhasil dirinya kini dirumorkan enggan kembali ke klub asalnya, Everton.

Hal tersebut makin kentara denganĀ postĀ di instagram pribadi Kean setelah mencetak gol ke-4 PSG dalam kemenangan 4-0 atas Reims. Gol itu sendiri menjadi gol ke-14 pemain Italia tersebut bersama PSG musim ini. Jauh jika dibandingkan dengan dua gol bersama Everton musim 2019/20 lalu.

“Sungguh menyenangkan bisa mencetak gol di laga terakhir di Parc des Princes. Saya harap saya bisa kembali melakukannya musim depan!” ujar Kean lewat akun instagram pribadinya.

Masa peminjaman Kean sendiri akan habis pada akhir Juni 2021 nanti. Hingga saat ini belum ada indikasi dari PSG untuk mempermanenkan status pemain Timnas Italia tersebut. Namun opsi tersebut cukup terbuka. Apalagi dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino yang kabarnya enggan mempermanenkan Mauro Icardi.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini