Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Mochamad Iriawan Berkeingin Pendukung Persebaya Hadir

Mochamad Iriawan Berkeingin Pendukung Persebaya Hadir

29 0
Mochamad Iriawan Berkeingin Pendukung Persebaya Hadir

Tribunbola – Mochamad Iriawan yaitu ketua umum PSSI kepingin penggemar Persebaya Surabaya bisa datang mendukung langsung klub kebanggaanya.

Kondisi tersebut ketika Persebaya menjalankan pertandingan pekan kali duanya shopee Liga 1 indonesia 2020 menghadapi Persija Jakarta yang berlangsung di SUGBK pada Sabtu malam 07-04-2020 WIB.

Ketum PSSI tersebut kepingin tidak mau ada lagi permusuhan antara pendukung. Mochamad Iriawan kepingin pendukung di Indonesia tidak lagi saling bermusuhan serta meminta tetap fokus membantu penuh kesuksesan persepak bola Indonesia.

Hanya pemberitahuan bahwa The Jakmania serta Bonek/Bondho Nekat mempunyai permusuhan yang besar, alhasil setiap kali Persebaya Surabaya serta Persija Jakarta bakal menjalani pertandingan markas.

Pendukung klub pendatang pasti diminta pihak kepolisian domestik atau Panitia pelaksana untuk tidak memperbolehkan datang ke stadion. Namun situasi itulah yang dicoba rubah oleh Mochamad Iriawan.

Jika saya, lebih bagus bersama saja, hadir saja bonek ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. kami akan rubah saat ini, apa pun yang dicari sebenernya tersebut cuma kesenangan per wilayah. Namun tujuan sebenarnya jelas mencari pemain Timnas yang terbaik dalam turnamen ini. ucap Mochamad Iriawan.

Tentunya kami mengajak seluruh Suporter mendukung berbarengan dan dan melemparkan dukungan ke klub ke banggaannya. namun akhirnya jelas untuk sepak bola tercinta kaalian semua. lanjut Ketum PSSI.

Namun pertandingan Persija menghadapi Persebaya bakalan dilangsungkan tanpa adanya pendukung. Karena Pemerinta Prov DKI Jakarta tidak memberi persetujuan kerumunan akibat wabah Virus Corona di Indonesia tiga hari lalu.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.