BerandaLiga ItaliaMiralem Pjanic Ingin Bereuni dengan Allegri di Juventus

Miralem Pjanic Ingin Bereuni dengan Allegri di Juventus

Karier Miralem Pjanic bersama Barcelona bisa berakhir lebih cepat. Pasalnya pemain Bosnia tersebut sudah ingin hengkang dari raksasa Liga Spanyol tersebut. Rumor yang beredar, Pjanic ingin kembali ke klub sebelumnya, Juventus.

Berdasarkan laporan dari Tuttosport, kembalinya Allegri ke Juventus menarik minat Pjanic untuk turut ‘pulang kampung’ ke raksasa Serie A tersebut. Seperti diketahui, Pjanic bermain untuk Juventus sejak 2016 hingga 2020. Dari periode tersebut, tiga tahun pertama Pjanic di Turin dihabiskan di bawah kepemimpinan Allegri.

Tidak aneh jika Pjanic mulai tidak betah di Juventus. Pemain 31 tahun tersebut bergabung dengan status bintang setelah membawa Juventus memenangkan empat gelar Serie A beruntun. Akan tetapi bersama Barcelona dia justru cenderung tidak terpakai dan kalah saing dengan Frenkie de Jong, Sergio Busquets, hingga gelandang muda seperti Ilaix Moriba.

Akan tetapi kecil kemungkinan Juventus bisa memulangkan Pjanic ke Turin. Pasalnya kontrak Pjanic bersama Barcelona masih berlaku hingga 2024. Ditambah Barcelona enggan melepasnya dengan harga murah mengingat mereka mengeluarkan dana 60 juta euro kala membelinya dari Juventus.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini