Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Minta Maaf Ronaldo Rela Belikan iMac Seluruh Tim Juventus

Minta Maaf Ronaldo Rela Belikan iMac Seluruh Tim Juventus

13 0

Dalam hal kesosialan sang mega bintang Cristiano Ronaldo selalu mengesankan. Setelah mengucurkan dana jutaan Euro untuk membantu korban virus, sekarang doi lebih mengejutkan lagi.

Peraih 5 ballon d or tersebut baru saja kucurkan banyak dana hanya untuk minta maaf. Orang kaya bebas aja untuk minta maaf. Dikabarkan banyak media di Itali CR7 merogoh banyak uang untuk meminta maaf kepada sahabat dekatnya. Pastinya ya orang Juventus.

Tidak ambil pusing, dia rela belikan sebuah gadget kepada seluruh rekannya di klub hitam putih tersebut. Gadget iMac keluaran terbaru dibelikannya ke seluruh rekannya.

1 Orang Dapat 1 iMac

Bisa dicek keluaran iMac terbaru di situs marketplace. Bukan main harganya sekitaran 20 juta Rupiah. 1 gadget saja seharga sebesar gitu. Belum dikalikan ke semua jumlah rekan satu timnya.

Sebagai catatan, harga pasaran termurah imac di Indonesia melalui store resmi berkisar Rp20 juta.

Kabar yang bikin kaget ini berasal dari rekan timnya. Sang kiper Wojciech Szczesny. Belum lama-lama ini si penjaga gawang ini sebutkan kalau Ronaldo membelikan iMac hanya untuk meminta maaf.

Meminta Maaf Buat Apa?

Usut punya usut. Ternyata permintaan maaf Ronaldo tersebut akibat ulahnya musim lalu.

Doi dapatka red card kala menghadapi Valencia dalam lanjutan Liga Champions 2018/19.

Laga dilangsungkan tanggal 20 September 2019 ini jadi debut awalnya Ronaldo bersama juventus. Dilaga perdana pemain tersebut malah terganjar kartu merah.

Tapi kenapa harus bayar iMac?

Ternyata memang itu aturan dalam tim Juventus. Si nyonya tua sudah menegaskan bahwa setiap pemain yang mendapatkan red card harus meminta maaf. Harus ke semua rekan timnya. Dalam aturannya permintaan maafnya harus dengan sebuah hadiah. Maka dari itu Ronaldo rela rogoh koceknya buat belikan iMac.

Meskipun dia jadi pemain bintang, tapi yang namanya aturan harus ditaati.

“Kini kami memiliki iMac terbaru. Sebenarnya ini hadiah permintaan maaf Ronaldo. Awalnya susah mendapatkannya. Karena Ronaldo berkeras tidak bersalah. Akhirnya ini seperti surprise buat kami semua,” uuja Wojciech Szczesny kepada Sky Sport.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.