BerandaLiga ItaliaMilan Meletot, Pioli Tolak Tanggung Jawab

Milan Meletot, Pioli Tolak Tanggung Jawab

Stefano Pioli menolak cap gagal atas performa AC Milan musim ini. Menurutnya, tim telah menunjukkan perjuangan di lapangan namun hasil tidak memihak mereka.

Dilansir dari Sky Sports Italia, “Ini bukan waktunya saling cari kesalahan. Kita harus tetap berkonsentrasi di laga tersisa, untuk memastikan kami masuk target. Di awal musim, target kami adalah masuk 4 besar,” ujarnya.

“Tim telah bekerja keras sepanjang musim. Namun hari ini mengecewakan, kami seharusnya bisa mengatasinya dengan lebih baik. Tapi itulah hasilnya, dan ini bukan kegagalan tim. Orang sering mengatakan kami bergantung paa Zlatan, namun saat kami melakukannya tanpa dia, maka opini akan kembali berubah. Itu semua tidak benar.”

“Jika kami gagal masuk 4 besar, itu bukanlah kegagalan. Kami telah membuktikan kerja keras di lapangan, namun kadang hasil berbeda dari harapan kami.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini