Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Mikel Arteta : Skuad Arsenal Maju Pesat

Mikel Arteta : Skuad Arsenal Maju Pesat

30 0
Mikel Arteta : Skuad Arsenal Maju Pesat

Tribunbola – Arsenal bakal menghadapi Olympiakos di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Laga itu bakal berlangsung di Emirates Stadium di jum’at dini hari 18-02-2020 WIB.

Arsenal kedatangan Olympiakos dengan membawa modal positif adalah menang 1-0 di leg pertama. Sebaliknya,modal utama Arsenal yaitu kemajuan mereka.pelatih The Gunners Mikel Arteta mengatakan Arsenal sudah maju pesat pada dua bulan terakhir ini.

kemajuan itu terlihat dengan fakta bahwa The Gunners belum menerima kekalahan pada tahun ini. Arsenal memperoleh enam keberhasilan serta empat hasil seri pada sepuluh laga mereka pada tahun ini.

Mikel Arteta yang baru melatih The Gunners pada akhir tahun lalu bisa melepaskan Arsenal dari kejatuhannya. Penampilan Arsenal tersebut jelas sangat membanggakan namun Mikel Arteta tidak mau terbuai. Pelatih yang berusia 37 tahun tersebut sadar bahwa pasukannya masih punya banyak kekurangan yang kudu secepatnya diatasi.

Laga menghadapi Olympiakos di Emirates Stadium bakal jadi ajang untuk Arsenal agar melihatkan penampilannya sudah lebih baik lagi dari sebelumnya.

Banyak situasi terjadi pada dua bulan belakang,di semua area klub yang lain. Saya pikir Squad ada kemajuan dengan bagus. Kami pikir Klub mencari di ajang yang lebih baik. Saya pikir kami lebih bersatu di klub serta kami memperoleh energi yang besar dari para pendukung saat kami tampil di Emirates maupun tidak. Ada banyak situasi bagus namun masih ditemukan juga sesuatu yang harus dijalani. Banyak kondisi akan ditingkatkan,secara pribadi,beramai-ramai dan secara klub serta kami sedang pada proses itu sekarang.Ucap Mikel Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal Kamis 27-02-2020.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.