Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Mikel Arteta Puji Penampilan Pierre-Emerick Aubameyang

Mikel Arteta Puji Penampilan Pierre-Emerick Aubameyang

26 0
Mikel Arteta Puji Penampilan Pierre-Emerick Aubameyang

Tribunbola – Arsenal Sukses menang 3-2 atas Everton. Sumbangan dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang mengartikan dirinya menjadi mesin gol bagi Arsenal.

Pertandingan berlangsung di Emirates Stadiumdi pekan 26 Liga inggris Minggu malam 23-02-2020 WIB,The Gunners mendapatkan perlawanan sengit dari lawan(Everton).

Tim asuhan Carlo Ancelotti bahkan bisa unggul dengan cepat melalui Dominic Calvert-Lewin pada menit satu. Arsenal langsung bangkit dengan membuat dua gol lewat Eddie Nketiah di menit 27 serta Pierre Aubameyang pada menit 33.

Richarlison bisa menyamakan kedudukan seri 2-2 setelah membuat gol pada menit akhir babak pertama. Arsenal berhasil mengunci kemenangannya sesudah Aubameyang membuat gol keduanya di pertandingan ini di menit 46.

mendapatkan tiga poin membuat Arsenal menembus ke posisi sembilan dengan mengoleksi 37 poin. Sementara Everton menurun ke posisi sebelas berbeda satu pion dari Arsenal,dengan mengoleksi 36 poin.

Manager Pelatih Arsenal Mikel Arteta puji penampilan Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut Mikel Aubameyang yakni pemain berarti bagi Arsenal.

“Aubameyang yakni pemain yang sangat berarti bagi kami. Dia memperlihatkan prinsipnya di klub ini.” Ucap Mikel Arteta.

Diberitakan Opta,Pierre-Emerick Aubameyang sudah melakukan langsung dalam 38 gol dari 38 bermainnya di Liga Inggris dan membuat 332 gol dan 6 assist.

Pierre-Emerick Aubameyang sudah membuktikan bahwa dirinya yaitu mesin gol untuk Arsenal. selama ini di premier League,dia menaiki top skor bersama Jamie Vardy dengan mengoleksi 17 gol

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.