Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Mikel Arteta: Bukayo Saka mempunyai potensi

Mikel Arteta: Bukayo Saka mempunyai potensi

26 0
Mikel Arteta: Bukayo Saka mempunyai  potensi

Tribunbola – Sead Kolasinac mengalami cedera,pada saat Arsenal menghadapi Everton menjadi kesempatan untuk Bukayo Saka yang menggantikan Sead. Saka Bermain bagus dan membawa Arsenal menang 3-2 .

Arsenal Sukses mendapatkan kemenangan 3-2 atas Everton yang berlangsung di Emirates Stadium di pekan 25 Premier League senin dini hari 24-02-2020 WIB. Tetapi mendapatkan tiga poin tidak semudah mengupas pisang.

Everton bahkan bisa unggul lebih dulu saat pertandingan belum genap berjalan satu menit melalui gol oleh Dominic Calvert-Lewin. Gol itu tidak lepas dari kesalahan Sead Kolasinac yang tidak bisa membuat perangkap Offside.

Sead Kolasinac kemudian harus pergi dari lapangan pada menit 18 karena menderita cedera bahunya,cedera yang di alami pemain yang berusia 26 tahun malah mengubah nasib Arsenal.

Bukayo Saka yang mendapat kesempatan untuk mengantikan posisi Kolasinac langsung bisa memperlihatkan kemampuannya. Dia langsung membuat Assist ke Eddie Nketiah untuk membuat gol menyamakan kedudukan skor.

Gol tersebut membuat para pemain Arsenal lebih percaya diri untuk membalikan keunggulan melalui gol keduanya Pierre-Emerick Aubameyang. Everton memang nyaris bisa menyamakan kedudukan,namun gol kedua Aubameyang mengunci kemenangan Arsenal.

Akurasi umpan Bukayo Saka juga sangat bagus di pertandingan tadi. dia mendapatkan perbandingan akurasi umpan di area lawan 100%. itu artinya setiap membantu serangan Bukayo Saka tidak pernah salah mengumpan.

Mikel Arteta sendiri akui sudah sangat paham dengan kekuatan besar yang di punyai oleh Bukayo Saka. dari situ Mikel mempercayai dengan pemain asal inggris pada saat menggantikan Sead Kolasinac.

“Kami telah bekerja dengan Bukayo Saka dalam waktu yang cukup panjang. Kami tahu bahwa dia akan tampil untuk memberikan umpan silang itu. Jadi kami cuman perlu melaksanakannya serta menyelesaikan.”ucap Mikel Arteta.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.